Breaking

Wednesday, August 1, 2018

Manchester United Akhiri Tur Pramusim dengan Kemenangan


Manchester United Akhiri Tur Pramusim dengan Kemenangan

Berita Bola - Manchester United kalahkan Real Madrid, 2-1, di Miami, dan berhasil menutup tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan.

Alexis Sanchez mencetak satu gol dan berikan satu assist untuk membawa Manchester United memimpin 2-1 sebelum turun minum di Miami.

Pemain asal Chile itu memanfaatkan umpan silang Matteo Darmian untuk mencetak gol pembuka di menit ke-18, dan berikan assist-nya kepada Ander Herrera untuk mencetak gol kedua sembilan menit kemudian, usai mendapat umpan dari Juan Mata.

Real Madrid membalas satu gol di pengujung babak pertama melalui Karim Benzema, yang berhasil teruskan umpan silang Theo Hernandez ke dalam gawang Setan Merah.

Baik Real Madrid maupun Manchester United tak bisa menambah gol di babak kedua, hingga membuat The Red Devils memenangkan pertandingan pramusim pertama mereka dalam 90 menit.

Los Blancos tampil dominan, tetapi skuad asuhan Jose Mourinho mampu bertahan dengan kemenangan di Stadion Hard Rock. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Setan Merah akan hadapi pertandingan persahabatan terakhir melawan Bayern Munchen pada Senin (6/8) mendatang, sebelum membuka musim baru Liga Inggris mereka melawan Leicester City, 11 Agustus 2018.

Bos Setan Merah telah mengungkapkan rasa frustrasinya di Amerika karena kurangnya aktivitas transfer klub musim panas ini. Meski demikian, pelatih berusia 55 tahun itu masih yakin akan datangkan setidaknya satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya yakin saya akan mendapatkan satu pemain lagi, tapi saya pikir saya tidak akan mendapatkan dua pemain,” kata Mourinho kemarin.

“Di setiap pra musim terjadi hal yang sama, dengan setiap klub, yaitu bahwa manajer selalu menginginkan lebih,” tambahnya.

“Ini sifat kami, Anda selalu ingin lebih banyak untuk tim Anda, tetapi kemudian keputusan klub berbeda dan biasanya Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, di mana itu terjadi sepanjang karier saya. Jadi, jika saya mendapatkan satu pemain sampai jendela transfer ditutup, itu bagus,” tandas Mourinho.

No comments:

Post a Comment

LightBlog