Breaking

Monday, August 27, 2018

Lionel Messi dan Neymar Paling Sering Kehilangan Bola


Lionel Messi dan Neymar Paling Sering Kehilangan Bola

Berita Bola - Data Opta menunjukkan, tak ada pemain yang sering kehilangan bola dibandingkan bintang PSG, Neymar, di lima liga teratas Eropa pada akhir pekan. Sementara andalan Barcelona, Lionel Messi, juga banyak sia-siakan peluang.

Menurut data tersebut, Lionel Messi diklaim telah menyerah dalam kepemilikan bola di atas lapangan sebanyak 27 kali, saat Barcelona menang 1-0 di kandang Real Valladolid pada Minggu (26/) kemarin.

Kondisi buruk dari lapangan stadion tim promosi La Liga itu kemungkinan ikut menjadi faktor penyebab, mengapa Lionel Messi begitu sering kehilangan bola dalam laga tersebut. Messi harus kehilangan bola sebanyak 27 kali –  lebih banyak dari pemain lain di akhir pekan kedua musim baru LaLiga akhir pekan kemarin. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Tapi, angka itu ternyata dikalahkan oleh mantan rekan satu timnya di Barcelona, Neymar, yang tampil dalam laga antara PSG melawan Angers. Megabintang asal Brasil sudah kehilangan bola sebanyak 34 kali saat PSG menang 3-1, atas Angers, walau dia ikut mencetak gol ketiga PSG yang baru saja diasuh pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

No comments:

Post a Comment

LightBlog