Breaking

Wednesday, August 1, 2018

Barcelona Ingin Rekrut Kiper Liverpool, Simon Mignolet

Barcelona Ingin Rekrut Kiper Liverpool, Simon Mignolet

Berita Bola -  Klub Raksasa Liga Spanyol Barcelona dilaporkan berminat untuk merekrut kiper lapis dua Liverpool Simon Mignolet pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Belgia, Simon Mignolet, menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai wakil Loris Karius. Dan kedatangan kiper Alisson Becker yang diboyong dari AS Roma telah membuat peluangnya untuk bermain di bawah mistar gawang The Reds semakin tertutup.

Sebelumnya klub Liga Turki Besiktas sempat disebut-sebut ingin memakai jasa pemain berusia 30 tahun ini. Tapi menurut Sky Sports News, Barcelona kini ikut tertarik untuk melakukan kesepakatan. Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Marc-Andre ter Stegen dan Jasper Cillessen saat ini dianggap sebagai dua kiper teratas di Camp Nou, tetapi Cillesen berpotensi pindah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Barca melihat Mignolet sebagai figur yang pas menggantikan kiper asal Belanda itu.

Tapi Besiktas yang diperkirakan akan mengajukan penawaran lebih dari 10 juta poundsterling untuk Mignolet, tampaknya lebih berpeluang mendapatkan tandatangan si pemain. Pasalnya Barcelona baru akan melakukan penawaran Cillessen menemukan klub baru.

No comments:

Post a Comment

LightBlog