Breaking

Wednesday, August 1, 2018

Ander Herrera: Manchester United Paling Menderita

Ander Herrera: Manchester United Paling Menderita

Berita Bola - Ander Herrera mengaku ‘paham’ jika pelatih Jose Mourinho ngambek dan misuh-misuh terus selama tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat saat ini.

Jose Mourinho telah mengecam para pemainnya sendiri, kegagalan transfer dan pejabat Manchester United selama tur pramusim Manchester United, di mana Mourinho mengaku sangat ingin datangkan sejumlah pemain bintang ke Old Trafford musim depan.

Apalagi, saat ini Manchester United tak diperkuat 17 pemain tim utama, di mana sembilan di antaranya tengah cedera dan delapan orang lainnya masih belum kembali dari masa liburan Piala Dunia 2018. Mourinho makin frustrasi di tengah serangkaian hasil uji coba yang menyedihkan di Amerika Serikat saat ini.

Ander Herrera yang merupakan salah satu dari beberapa pemain skuad senior MU dalam tur pramusim ini, mengakui tur pramusim United saat ini tidak berjalan sesuai rencana. Karena hal itu pula, Jose Mourinho telah begitu tegang selama tur pramusim kali ini.

“Saya pikir, Manchester United paling menderita, karena tim kami paling banyak kehilangan pemain, di mana mereka rata-rata bermain di semi final dan final (Piala Dunia 2018),” ujar Ander Herrera jelang pertandingan melawan Real Madrid, yang akhirnya dimenangkan United 2-1.

“Pekerjaan yang tidak bisa kami lakukan sekarang, kami akan melakukannya dalam tiga atau empat hari terakhir sebelum dimulainya musim ini. Tapi, kami berada dalam situasi ini karena kami memiliki begitu banyak pemain bagus – karena kami punya banyak pemain fantastis yang telah berhasil bermain di semi final dan final (Piala Dunia 2018),” tambahnya. 

bandarkaisar88.com

“Saya setuju dengannya (Jose Mourinho), karena akan sulit baginya untuk bekerja dengan sekelompok pemain yang mungkin akan dia memiliki 50 persen di antaranya di masa depan,” ujar Herrera.

“Anda tidak bisa benar-benar bekerja secara taktis, karena Anda akan berpikir orang-orang yang bekerja bisa pergi, atau pergi dengan status pinjaman, atau mereka akan pergi ke tim kedua. Jadi, itu kondisi sulit baginya,” tandasnya.

“Satu-satunya yang bisa kami katakan adalah, kami siap untuk memulai musim depan, dan saya pikir hal yang paling cerdas adalah menunda awal musim – mungkin selama satu pekan,” ujar Herrera.

“Tapi kami harus menerima apa yang akan terjadi. Untungnya kami akan kedatangan beberapa pemain yang saat ini sedang berlibur. Kami akan menyambut mereka satu pekan sebelum awal musim, sehingga mereka juga bisa membantu tim. Ya, hanya itu,” ungkap pemain asal Spanyol itu.

Herrera mengaku tidak pernah melihat ledakan manajernya di media. Tapi ia tegaskan, secara moral skuad belum terpengaruh dengan aksi ngambek yang diperlihatkan Mourinho.

“Saya tidak bisa bicara soal bagaimana dia (Mourinho) pada kalian, karena saya tidak pernah lakukan itu. Saya bisa mengatakan, bersama kami dia sangat positif, dia ingin kami berjuang untuk merebut gelar juara, dia ingin kami tampil sebaik-baiknya, dia ingin kami bekerja sekeras mungkin,” aku Herrera soal sang pelatih.

“Tapi mungkin dia tidak frustrasi tentang klub atau pasar, dia mungkin frustrasi karena dia tidak dapat bekerja dengan pemain yang akan dia miliki musim ini, sementara tim lain mampu melakukannya,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog