Breaking

Tuesday, July 31, 2018

Robert Lewandowski Tidak Akan Dijual Oleh Bayern Munchen

Robert Lewandowski Tidak Akan Dijual Oleh Bayern Munchen

Berita Bola - Penyerang Internasional Polandia, Robert Lewandowski dipastikan tidak akan dijual oleh Bayern Munchen musim ini. Harapan Chelsea untuk memboyong Lewandowski sudah tidak bisa terwujud lagi

Sebelumnya The Daily Star melaporkan Chelsea mengalihkan bidikan mereka pada Lewandowski setelah harapan mereka untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus gagal terwujud. Higuain diketahui sudah setuju bergabung ke AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Chelsea dilaporkan sangat ingin menambah penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus, karena mereka kurang begitu yakin dengan performa Alvaro Morata yang sudah semusim merumput London.

Kegagalan mendatangkan Higuain telah The Blues kembali mencoba untuk merayu Lewandowski, yang sebenarnya juga menjadi target utama mereka musim panas ini.

Dilaporkan bahwa sebuah tawaran menarik bernilai 100 juta Euro atau Rp 1,65 triliun akan segera diluncurkan oleh Chelsea dengan harapan Bayern bersedia untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Sayangnya ambisi Chelsea itu harus mati sebelum  berkembang. Bayern Munchen menegaskan pihkany tak sedikitpun berniat menjual pemain yang masih terikat kontrak sampai 2021 mendatang itu.

Ketua Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Lewandowski tak ada dalam daftar jual. Sekalipun klub lain menggoda dengan tawaran sebesar 150 juta euro, tak akan berubah sikap.

“Dengan Robert, kami jelas ingin mengirimkan sinyal ke orang-orang di dalam dan luar klub, bahwa Bayern Munchen sangat berbeda dengan klub-klub lain yang lemah ketika jumlah tertentu tiba,” kata Rummenigge kepada TZ.

“Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami sangat puas dengannya dan di posisinya, hanya ada sedikit pemain yang bisa dibandingkan.”

“Kami tak punya minat untuk menjualnya dan tak peduli apakah seseorang menawarkan 100 atau 150 juta (euro). Kualitas terbaik yang kami punya tetap bersama kami,” tegas Rummenigge.

No comments:

Post a Comment

LightBlog