Breaking

Wednesday, August 1, 2018

Gonzalo Higuan Menjalani Tes Medis Di Milan

Gonzalo Higuan Menjalani Tes Medis Di Milan

Berita Bola - Gonzalo Higuain sudah tiba di Milan untuk menjalani tes medis sebelum resmi melakukan penandatanganan untuk Milan dalam sebuah kesepakatan pinjaman dari Juventus.

Higuain dipercaya akan segera bergabung dengan AC Milan untuk musim 2018-2019, dengan Rossoneri punya opsi menjadikannya permanen pada musim keduanya.

Laporan telah mengindikasikan Milan akan membayar Juve Rp 300 miliar untuk pinjaman satu tahun, dengan potensi biaya transfer pada akhir musim kedua mencapai Rp 601 miliar.

Kepergian Higuain muncul setelah juara Serie A mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Turin dengan banderol Rp 1,8 triliun awal bulan lalu. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengatakan kepada wartawan bahwa “hanya sedikit yang bisa dikatakan” tentang kepindahan itu tetapi Higuain menegaskan dia telah berbicara dengan bos barunya.

“Saya merasa baik, besok saya akan menjalani tes medis dan saya berharap untuk menandatangani kontrak baru saya,” kata Higuain kepada Sky Sport. “Saya ingin memberikan rasa hormat saya kepada fans AC Milan, tetapi juga fans Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya berharap kami akan berprestasi tinggi. Besok saya harus melakukan tes medis dan menandatangani kontrak saya.”

Higuain sendiri telah berhasil mencetak 55 gol dalam 105 penampilan di semua kompetisi untuk Juve, memenangkan dua Serie A dan dua Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions pada 2016-2017.

Juve dan Milan dilaporkan juga hampir menyelesaikan kesepakatan penukaran yang akan melihat mantan bek Bianconeri Leonardo Bonucci kembali ke Turin hanya setahun setelah meninggalkan klub.

Milan menyerahkan bek tengah Italia, Mattia Caldara, sebagai bagian dari kesepakatan untuk Bonucci.

No comments:

Post a Comment

LightBlog