Breaking

Wednesday, August 1, 2018

2 Pemain Arsenal Cedera Di Laga ICC 2018 Kontra Chelsea

2 Pemain Arsenal Cedera Di Laga ICC 2018 Kontra Chelsea

Berita Bola - Arsenal mendapat pukulan keras setelah dua bintangnya, Aaron Ramsey dan Sead Kolasinac, harus ditarik keluar akibat cedera dalam laga persahabatan melawan Chelsea di International Champions Cup (ICC) 2018 di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Kamis (2/8).

Sead Kolasinac ditarik keluar lapangan sekitar menit 70, setelah sebelumnya rekan satu timnya Aaron Ramsey juga harus jalani perawatan karena alami masalah betis saat pemanasan.

Sedangkan Sead Kolasinac, tampak meringis kesakitan saat ia dibantu keluar lapangan dan diduga alami cedera paha di laga tersebut. Dalam pertandingan itu, Arsenal menang lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 6-5 (2-2).

Sead Kolasinac, 25 tahun, langsung menuju lorong ruang ganti dan langsung jalani pemeriksaan staf medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya tersebut.

Tentunya, ini menjadi saat-saat yang tak menyenangkan bagi kedua pemain dan juga sang manajer, Unai Emery, yang baru datang ke Emirates musim panas ini. Apalagi, Kolasinac harus berjuang keras untuk masuk Starting XI Arsenal jelang akhir musim lalu. Kini, pemain asal Bosnia itu dipastikan harus bergabung dengan Aaron Ramsey di ruang perawatan. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Sementara Aaron Ramsey, gelandang asal Wales itu harus berhenti lakukan pemanasan di pinggir lapangan Aviva Stadium, dan posisinya langsung digantikan Emile Rowe Smith beberapa saat sebelum kick-off.

Saat ini, Ramsey hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Arsenal, dan gencar dikaitkan dengan transfer ke Chelsea musim panas ini.

Sedangkan pelatih baru the Gunners, Unai Emery, bertekad untuk pertahankan Ramsey di Emirates. Sejauh ini, Emery bahkan membuat Ramsey sebagai pemain kunci di pramusim ini.

Di kompetisi Liga Premier musim depan, Arsenal akan membuka perjuangan mereka dengan menjamu jawara musim lalu, Manchester City, 12 Agustus mendatang.

No comments:

Post a Comment

LightBlog