Breaking

Thursday, August 2, 2018

Dino Zoff Kaget Dengar Leonardo Bonucci Balik Ke Juventus Lagi

Dino Zoff Kaget Dengar Leonardo Bonucci Balik Ke Juventus Lagi

Berita Bola - Dino Zoff kaget saat mendengar Leonardo Bonucci mau balik ke Juventus lagi. Saat ini masih banyak yang merasakan kaget seperti sang legenda.

Kabar soal kepulangan Leonardo Bonucci ke raksasa Liga Italia Juventus memang langsung membuat banyak pihak terkaget-kaget, termasuk Dino Zoff. Sang legenda klub merasa tak mungkin jika bekas klubnya itu akan berbaik hati berikan kesempatan kedua kepada Leonardo Bonucci.

Bonucci merupakan sosok yang baru di lini pertahanan AC Milan usai diboyong pada bursa transfer musim lalu dengan bandrol sebesar 40 juta euro. Ia bisa langsung diberikan kepercayaan untuk mengemban jabatan kapten oleh pelatih Rossoneri pada saat itu, siapa lagi kalau bukan Vincenzo Montella.

Masih segar dalam ingatan jika kepergian Leonardo Bonucci dari Juventus dulu sempat membuat penggemar Juventus waktu itu emosi. Bagai membuka luka lama fans, Bonucci malah kembali menciptakan kontroversi dengan kepulangannya kembali ke sang jawara Serie A tujuh kali berturut-turut itu. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Dino Zoff ikut akui terkejut saat mendengar kabar sang pemain bek jagoan akan merapat ke Turin lagi. Zoff bahkan masih tak bisa mempercayai jika Juventus akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan pemainnya kembali.

“Kabar itu jelas sangat mengejutkan untuk saya,” ujar Dino Zoff saat ditanya mengenai kepindahan Bonucci melalui Calciomercato.com.

“Pada masa saya dahulu kala, adalah suatu yang mustahil untuk bisa mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi saya pikir kesepakatan itu tetap positiflah, terlebih untuk apa yang Allegri butuhkan saat ini,” lanjutnya.

Sementara untuk mendatangkan Bonucci lagi, Juventus korbankan Mattia Caldara, yang baru saja menjalani masa pinjaman dengan Atalanta. Dino Zoff tak masalah karena dia juga meragukan kepantasan bek muda Italia tersebut bermain di klub sebesar Juventus.

“Saya sih tidak tahu juga apakah Caldara sudah siap untuk bermain bagi klub besar ya (Juventus). Menurut saya keputusan Juventus tetap harus dihormati, karena itu diambil setelah berpikir panjang dan mempelajarinya dengan serius tentunya,” pungkas Zoff.

No comments:

Post a Comment

LightBlog