Breaking

Thursday, August 2, 2018

Cristiano Ronaldo Siap Kembangkan Skill Paolo Dybala

Cristiano Ronaldo Siap Kembangkan Skill Paolo Dybala

Berita Bola - Paolo Dybala akan semakin kuat dan tajam dikarenakan eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tengah berlatih bersama dan membuat Paolo Dybala lebih tajam lagi. Paolo Dybala diyakini akan semakin mantap di musim depan atas hasil tempaan CR7.

Hingga kini sejak kedatangannya ke Turin, nama Paulo Dybala masih menjadi sosok penting dalam skuad asuhan Massimiliano Allegri, Juventus. Pada musim kemarin saja, Dybala sudah sukses menyarangkan 26 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi, termasuk di Liga Italia.

Dybala juga sepertinya masih aman posisinya karena tidak terganggu kedatangan eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang peraih Ballon D’Or itu sudah resmi jadi penggawa Bianconeri yang sekalian memboyong banyak fans baru ke klub itu usai diboyong dengan mahar 100 juta euro.

Para penggemar setia Juventus bisa kecewa karena tidak bisa menyaksikan perpaduan Ronaldo dan Dybala lebih cepat dari perkiraan awal mereka. Keduanya harus menjalani masa liburan yang lebih lama karena ikut dalam Piala Dunia 2018 kemarin. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Ronaldo dan Dybala juga beberapa pemain inti Juventus lainnya, sempat latihan pra-musim di Continassa. Terlihat jika dalam sesi latihan tersebut, Paulo Dybala terus dibantu oleh Ronaldo untuk menjadi lebih jagoan lagi.

Melalui sebuah video yang dirilis oleh akun Twitter Juventus, Dybala terlihat setengah berbaring miring sambil menendang bola yang dilemparkan Ronaldo. Dybala diduga sedang mempraktikkan aksi salto khas Ronaldo supaya bisa melakukannya di laga sesungguhnya kelak.

Cristiano Ronaldo terlihat cepat beradaptasi dengan para penggawa Juventus lainnya di sesi latihan perdana itu. Sesi latihan ini juga diyakini akan menjadi pertama dan terakhir Cristiano Ronaldo bersama mantan rekannya di Real Madrid dulu, Gonzalo Higuain. Ya, Higuain malah sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke klub rival Juventus, AC Milan.

No comments:

Post a Comment

LightBlog