Breaking

Thursday, August 2, 2018

Jokowi dan Anies Tinjau Revitalisasi Trotoar Jl Sudirman

Jokowi dan Anies Tinjau Revitalisasi Trotoar Jl Sudirman

Berita Politik - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meinjau revitalisasi trotoar ditemani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Jl Sudirman, Jakarta Pusat.

Jokowi tiba di trotoar sekitar Hotel Le Meridien, Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018) pukul 17.00 WIB. Selain dengan Anies, Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. 

Ketiganya tampak berbincang saat melintasi trotoar yang sudah ditata tersebut. Sesekali, Jokowi dan Anies menyapa warga di lokasi.- Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Ketiganya juga melihat trotoar yang masih dikerjakan. Mereka berjalan sekitar 400 meter di trotoar Jl Sudirman. Jokowi, Basuki, dan Anies kemudian masuk ke dalam satu mobil. Rencananya, mereka akan melihat trotoar di Jl MH Thamrin.

Sebelumnya, Anies menargetkan pengerjaan selesai akhir bulan Juli. Anies menuturkan semua trotoar sudah memasuki tahap finalisasi. Meski ada beberapa pengerjaan, Anies telah memerintahkan jajarannya untuk terus membenahi.

"Minggu depan, akhir bulan selesai semua. Artinya yang memang direncanakan selesai akan tuntas," kata Anies di Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/7). 

No comments:

Post a Comment

LightBlog