Breaking

Thursday, July 26, 2018

Saya Cristiano Ronaldo-nya Sassuolo Ucap Kevin Prince Boateng

Saya Cristiano Ronaldo-nya Sassuolo Ucap Kevin Prince Boateng

Berita Bola - Kevin-Prince Boateng mengatakan bahwa dirinya adalah Cristiano Ronaldo-nya Sassuolo dan ia tak sabar duel untuk melawan CR7 musim ini.

Boateng musim lalu masih bermain di Jerman. Ia memperkuat klub Eintracht Frankfurt.

Musim lalu, ia masih sempat membantu timnya itu meraih gelar DFB Pokal. Pemain berusia 31 tahun ini kemudian pindah ke Mapei Stadium secara gratis.

Di sisi lain, Ronaldo gabung dengan Juventus setelah sembilan tahun sebelumnya memperkuat Real Madrid. Bergabungnya CR7 ke Bianconeri ini sendiri memecahkan rekor transfer di Italia. 

bandarkaisar88.com

Boateng pun mengaku bersemangat melihat musim depan ia akan bisa bermain melawan superstar asal Ronaldo itu. Ia menegaskan akan berusaha untuk membantu Sassuolo mengalahkan CR7 dan Juventus.

“Apakah saya Cristiano Ronaldo dari Sassuolo? Mungkin ya, tapi saya kekurangan 500 gol,” candanya kepada SkySports Italia.

“Saya ingin mengalahkannya, tetapi pertama-tama Anda harus mengalahkan Juventus dan mereka memiliki beberapa pemain lain yang sangat bagus," sambungnya.

“Selain itu, saya tidak bisa melakukannya sendirian. Saya butuh bantuan rekan setim saya, saya tidak bisa melawan siapa pun sendirian," ujar Boateng.

Kedatangan Ronaldo sendiri mendapat sambutan sangat positif dari semua pihak. Tak cuma fans Juve tapi juga dari fans tim-tim rival.

Saya Cristiano Ronaldo-nya Sassuolo Ucap Kevin Prince Boateng

Pasalnya, Ronaldo dianggap akan bisa mengembalikan pamor sepakbola Serie A yang lama meredup. Selain itu Boateng mengatakan CR7 akan bisa memberikan banyak hal baru bagi para penggemar sepakbola di Italia.

"Kedatangannya membuktikan bahwa Serie A sangat penting, pemain terbaik di dunia telah tiba di sini dan kami hanya dapat menikmati 'pendaratannya' karena ia akan menunjukkan kepada kami hal-hal yang belum pernah kami lihat di Italia," cetusnya.


No comments:

Post a Comment

LightBlog