Breaking

Thursday, July 26, 2018

Leonardo Bonucci Ingin Kembali Bermain ke Juventus

Leonardo Bonucci Ingin Kembali Bermain ke Juventus

Berita Bola -  Pemain bek AC Milan, Leonardo Bonucci berharap bisa kembali untuk bemain di klub Juventus.

Pemain belakang berusia 31 tahun itu disebut-sebut ingin kembali ke bekas klubnya dan juga menjadi incaran Paris Saint-Germain usai melakoni musim perdana yang kurang gemilang bersama Rossoneri.

Tahun lalu ia secara kontroversial memutuskan meninggalkan Bianconeri dan merapat ke Milan dan langsung didaulat sebagai kapten tim.

Sebelumnya CEO Juventus Guiseppe Marotta mengaku sedang mengusahakan agar Bonucci bisa kembali ke Turin pada jendela transfer musim panas tahun ini.

“Leonardo ingin pulang ke Juve dan kami senang bisa memberinya kepuasan,” ucap Marotta pada TopCalcio24.

“Namun ini negosiasi yang rumit. Kami berusaha menawarkan [Gonzalo] Higuain ke Rossoneri, tapi kami belum mendapatkan jawaban positif.” - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Kini pengakuan pun muncul dari Leonardo yang baru saja menjabat Direktur Olahraga AC Milan, menggantikan Massimiliano Mirabelli.

“[Negosiasi dengan Juventus] dimulai dengan keinginan dari Bonucci. Jika kami bisa melakukannya maka kami akan melakukannya,” kata Leonardo.

“Segalanya dimulai dengan ide dia, sebuah ide yang sangat tenang dan masuk akal. Dari situ kami akan berbicara dan melihat apakah ada kemungkinan.”

“Dia pemain yang tiba tahun lalu sebagai simbol perubahan. Dia langsung mengemban ban kapten, yang merupakan hal yang langka. Kepergian dia ini belum ditentukan.”

Selain menjadikan Gonzalo Higuain sebagai pemain barter, dikabarkan eks La Vecchia Signora Alvaro Morata pun bakal diboyong ke San Siro dari Chelsea tapi Leonardo masih harus memikir hal itu masak-masak.

“Setiap situasi mempunyai formulanya masing-masing. Kami terikat dengan Financial Fair Play dan saya rasa mustahil bisa melakukan pembelian besar-besaran. Ini lah situasi untuk saat ini.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog