Breaking

Thursday, July 26, 2018

Prabowo Akan Temui Ketua Majelis Syuro PKS Besok

Prabowo Akan Temui Ketua Majelis Syuro PKS Besok

Berita Politik - Ketua Gerindra Prabowo Subianto berencana ingin menemui Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sesegera mungkin. Pertemuan mereka akan dilaksanakan besok.

"Besok rencananya Pak Prabowo akan bertemu dengan Habib Salim Insyaallah," ungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2018). 

Namun Muzani belum mau membeberkan soal lokasi dan waktu pertemuan itu. Yang jelas, pertemuan itu merupakan inisiatif Prabowo dan Salim.

Muzani sempat menyinggung soal bahasan pertemuan kedua tokoh. Dia menyebut Prabowo akan mendengarkan masukan PKS soal cawapres. - Agen Judi Online Terpercaya


"Ya, kita mau mendengarkan PKS ini ya. Jadi saya kira makanya Pak Prabowo mau ketemu langsung dengan Habib Salim sebagai Ketua Majelis Syuro," sebut Muzani.

"Pak Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina saya kira itu kan level yang sama dalam setiap partai. Dari situlah nanti kita akan rumuskan itu," imbuh dia.

Seperti diketahui, PKS menyorongkan 9 nama kadernya sebagai kandidat cawapres Prabowo. Meski begitu, nama-nama kandidat lain juga mulai bermunculan, termasuk Anies Baswedan.


No comments:

Post a Comment

LightBlog