Breaking

Monday, July 30, 2018

Nemanja Matic Tak Bisa Perkuat Manchester United Karena Cedera

Nemanja Matic Tak Bisa Perkuat Manchester United Karena Cedera

Berita Bola - Nemanja Matic mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Manchester United pada pemukaan Liga Inggris nanti.

Harus diakui jika Nemanja Matic sudah menjadi salah satu pemain paling penting di raksasa Liga Inggris Manchester United musim lalu. Matic sukses menjadi starter di hampir seluruh pertandingan setan merah pada musim kompetisi 2017/18 kemarin tanpa harus main kopling.

Nemanja Matic baru-baru ini masih sempat bergabung dengan skuad pramusim Manchester United, meski telat. Harus membela Timnas Serbia di Piala Dunia 2018 mendatang membuatnya terlambat ikuti pemain lainnya.

Mimpi Jose Mourinho untuk bisa langsung menggunakan kehebatan Nemanja Matic harus dibuang dulu karena Matic malah mengalami cedera. “Matic ternyata mengalami cedera setelah ajang Piala Dunia 2018,” ujar Jose Mourinho dengan sedih kepada BBC Sports. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Jose Mourinho sudah memberikan indikasi bahwa cedera Matic tidak main-main. Bagaimana tidak, Matic dikabarkan sampai harus menjalani operasi dalam waktu dekat ini. Mou sekalian memberikan waktu berlibur untuk penyembuhan sang pemain.

“Dia (Nemanja Matic) tidak mendapatkan waktu libur yang cukup ya untuk memulihkan kondisinya. Saat ini dia lagi berada di Philadelphia untuk ditangani oleh spesialis jempolan. Dia tidak meninggalkan klinik sama sekali dan dia akan segera menjalani tahap operasi,” pungkas Mourinho.

Sebelumnya Jose Mourinho memang mengeluhkan situasi pra musim Manchester United karena ada banyak pemain tim intinya yang tidak bisa datang ke pra musim. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi dikarenakan pemain-pemain inti itu sedang berlibur setelah tampil jor-joran di Piala Dunia 2018.

Jadi pesimis, Jose Mourinho bahkan menyebut Manchester United mungkin tidak akan meraih hasil yang maksimal di tiga laga perdana mereka di Liga Inggris musim depan karena masalah ini. Berhasil atau tidak, Manchester United akan awali perjalanan mereka di Liga Inggris dengan menghadapi Leicester City pada hari Sabtu (11/8) mendatang. Lantas, apakah mereka akan kalah telak lawan Leicester?

No comments:

Post a Comment

LightBlog