Breaking

Monday, July 30, 2018

Neymar Mengaku Melakukan Akting Yang Berlebihan di Piala Dunia 2018

Neymar Mengaku Melakukan Akting Yang Berlebihan di Piala Dunia 2018

Berita Bola - Bintang Brasil, Neymar, mengakui bahwa ia telah melakukan akting diving yang berlebihan dan ia akan mencoba untuk berubah dan bermain lebih baik lagi kedepannya.

Video berisi pengakuannya itu muncul pada hari Minggu dan disiarkan di beberapa jaringan TV Brasil, memperlihatkan Neymar berbicara soal kritik terhadapnya dan berjanji untuk memperbaiki diri.

Striker Paris Saint-Germain itu mencetak dua gol di Piala Dunia 2018 dan sebenarnya tidak terlalu mengecewakan sampai Brasil tersingkir oleh Belgia di perempat final. Tetapi para penggemar dan sejumlah pemain berbicara lebih banyak soal sandiwaranya di atas lapangan, termasuk diving, berguling-guling di tanah sambil berpura-pura kesakitan, dan sering berdebat dengan wasit.

“Anda mungkin berpikir saya suka melebih-lebihkan. Dan kadang saya memang melebih-lebihkan. Tetapi kenyataannya saya menderita di atas lapangan,” kata Neymar dalam pernyataannya, yang dibungkus oleh iklan Gillette.

Sejak tersingkirnya Brasil, Neymar hanya berbicara tentang kekalahan di Rusia melalui Instagram. Dalam iklan itu dia mencoba menjelaskan mengapa dia tidak berbicara banyak setelah pertandingan melawan Belgia, yang menumpuk lebih banyak lagi kritik terhadap perilakunya.

“Ketika saya pergi tanpa wawancara, itu bukan karena saya hanya ingin kemenangan. Ini karena saya belum cukup belajar untuk tidak mengecewakan Anda. Ketika saya terlihat tidak sopan, itu bukan karena saya anak manja. Itu karena saya belum cukup belajar bagaimana mengelola frustrasi,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Neymar mengatakan gaya sepakbolanya mirip dengan seorang anak laki-laki yang “kadang-kadang memesona dunia, kadang-kadang menjengkelkan seluruh dunia. Saya kesulitan untuk menjaga agar figur anak-anak itu tetap hidup di dalam diri saya, tetapi tidak muncul di lapangan,” tandasnya.

“Anda mungkin berpikir saya terlalu sering jatuh (diving),” Neymar melanjutkan. “Tapi kenyataannya adalah saya bukan hanya jatuh. Saya hancur berkeping-keping,” ucapnya, mengacu pada tersingkirnya Brasil di perempat final melawan Belgia. “Itu lebih menyakitkan daripada injakan kaki di pergelangan kaki yang baru saja dioperasi.”

Video iklan itu berakhir dengan janji Neymar untuk menjadi orang baru kurang dari sebulan setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Saya butuh waktu lama untuk menerima kritik Anda. Saya butuh waktu lama untuk melihat diri saya di cermin dan menjadi manusia baru,” tutur Neymar. “Saya jatuh, tetapi hanya yang jatuh bisa bangkit kembali.”

Neymar mengakhiri iklannya dengan meminta penggemar untuk membuat pilihan. “Anda bisa terus melemparkan batu. Atau menyingkirkan batu-batu ini dan membantu saya berdiri. Ketika saya berdiri, semua Brasil berdiri bersamaku,” tegasnya.

Pada 20 Juli, pada penampilan publik pertamanya setelah Piala Dunia, Neymar tidak berbicara tentang aktingnya. Sebaliknya, dia mengatakan dia tidak kecewa dengan kritik yang mengolok-olok aksi sandiwaranya di Rusia.

No comments:

Post a Comment

LightBlog