Breaking

Monday, July 30, 2018

Willian Pemain Chelsea Yang Diinginkan Real Madrid, Bukan Eden Hazard

Willian Pemain Chelsea Yang Diinginkan Real Madrid, Bukan Eden Hazard

Berita Bola - Real Madrid lebih menginginkan Willian daripada Eden Hazard. Ia mungkin merasa sedikit bingung tentang rumor transfer terbarunya yang muncul dari Real Madrid.

Pemain sayap asal Belgia itu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Tapi The Dailymail sekarang mengatakan, raksasa La Liga itu inginkan rekan satu timnya di Chelsea, Willian.

Pemain asal Brasil ini diduga menjadi bagian dari tranfer ganda senilai 100 juta poundsterling, karena Los Blancos juga tingkatkan upaya mereka untuk datangkan kiper Thibaut Courtois.

Kiper Belgia itu tak rahasiakan keinginannya untuk kembali ke ibukota Spanyol, tempat anak-anaknya tinggal. Apalagi dia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Chelsea.

Setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2018, Willian yang berusia 29 tahun tampaknya akan bergabung dengan Barcelona pekan lalu. Tapi klub Catalan itu menolak permintaan harga 70 juta pounds (1,32 triliun rupiah) dari Chelsea dan putuskan untuk habiskan setengah dari jumlah itu pada pemain sayap Bordeaux, Malcom, sebagai gantinya. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Sekarang Madrid ingin memasukkan Willian ke dalam kesepakatan transfer mereka untuk Courtois dengan pemain Brasil itu bernilai sekitar 65 juta (1,23 triliun rupiah) dalam biaya transfer gabungan.

Courtois telah menjadi target nomor satu Los Blancos untuk beberapa tahun terakhir, dengan direksi Real Madrid yakin mereka akan segera mendapatkan kiper incaran mereka setelah Chelsea mendatangkan penggantinya.

The Blues memiliki waktu hingga batas waktu transfer 9 Agustus untuk dapatkan kiper baru dengan Jack Butland dari Stoke City lebih mudah untuk direkrut daripada target pilihan pertama Jordan Pickford, di mana Everton bersikukuh tidak ingin melepaskannya.

Chelsea kemudian akan memiliki waktu hingga akhir bulan untuk selesaikan kesepakatan dengan Los Merengues untuk mengirim Courtois ke Spanyol, karena jendela transfer La Liga akan tetap terbuka sampai 31 Agustus.

No comments:

Post a Comment

LightBlog