Breaking

Saturday, August 18, 2018

Setelah 25 Tahun Claudio Marchisio Tinggalkan Juventus

Setelah 25 Tahun Claudio Marchisio Tinggalkan Juventus

Berita Bola - Gelandang tengah Italia, Claudio Marchisio, resmi akhiri kontraknya di Juventus, Jumat (17/8) waktu setempat, setelah 25 tahun memperkuat klub Turin tersebut.

“Hari ini, kami akhiri kontrak Claudio Marchisio di Juventus, setelah kedua pihak setuju untuk memutus kontraknya menjelang musim baru,” demikian pernyataan resmi Juventus terkait hengkangnya Claudio Marchisio.

Claudio Marchisio bergabung dengan akademi Juventus saat ia baru berusia tujuh tahun, dan memulai debutnya dengan tim pertama pada tahun 2006. Sampai saat ini, Marchisio tercatat total sudah mainkan 389 pertandingan untuk Si Nyonya Tua, dan mencetak 37 gol. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Selain itu, Marchisio juga ikut memenangkan tujuh gelar Serie A, empat trofi Piala Italia, dan tiga trofi Piala Super Italia.

Marchisio sendiri mengonfirmasikan kepergiannya dari klub yang telah dibelanya sepanjang karirnya itu, melalui sebuah pesan di media sosial, disertai foto dirinya ketika dia masih bersama akademi Juve.

“Seribu kenangan dan seribu gambar telah menembus kepalaku semalam. Aku tidak bisa berhenti melihat foto ini, serta garis-garis hitam dan putih yang telah menjadi bagian dari hidup saya sebagai seorang laki-laki dan pemain sepakbola,” demikian ungkap Marchisio dalam akun Twitter-nya tersebut.

“Saya akan selalu menyukai jersey ini. Sampai pada titik itu, di atas segalanya, saya yakin bahwa apa yang terbaik untuk klub harus didahulukan. Selalu. Ini hari yang berat seperti ini, di mana saya akan memegang teguh kepercayaan itu. Anda bagian terbaik dari sejarah luar biasa ini,” pungkas gelandang ikonik itu.

Perpisahan Marchisio pun digelar pada sore hari waktu setempat di hari yang sama saat Juventus menggelar laga pertamanya di musim ini di kandang Chievo Verona, Sabtu (18/8) malam WIB.

No comments:

Post a Comment

LightBlog