Breaking

Saturday, August 18, 2018

Jose Mourinho Sebut Nama Kapten Manchester United

Jose Mourinho Sebut Nama Kapten Manchester United

Berita Bola - Jose Mourinho mengonfirmasikan, Antonio Valencia akan kembali menjadi kapten Manchester United setelah pemain asal Ekuador itu pulih dari cedera yang dialaminya.

Antonio Valencia, 33 tahun, sudah tampil dalam 235 pertandingan Liga Premier untuk Manchester United, sejak ia bergabung dari Wigan Athletic sembilan tahun lalu. Sayangnya, Valencia alami cedera betis selama pramusim dan Jose Mourinho tak bisa sebutkan, kapan ia bisa kembali ke lapangan.

Saat Manchester United menang 2-1 atas Leicester City pekan lalu, Paul Pogba-lah yang kenakan ban kapten. Jose Mourinho pun katakan, Pogba akan lanjutkan tugas itu sampai Antonio Valencia siap kembali membela tim pertama Manchester United.

“Kami pikir – saya perkirakan sebelum pertandingan melawan Basel, Pogba adalah seorang pemain muda dengan kepribadian yang baik, digembleng di akademi (MU), dan biasa masuk line-up. Jadi, dia pantas untuk menjadi kapten di masa depan,” tandas Mourinho. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Dalam kontinuitas ini, tanpa Antonio (Valencia) di tim, dia-lah kaptennya dan untuk pertandingan berikutnya, saya pikir Antonio belum akan bermain. Jadi dia akan menjadi kapten lagi,” tambahnya.

“Tapi suatu hari ketika Antonio sudah bisa kembali, Antonio akan menjadi kapten lagi,” tegas Mourinho.

No comments:

Post a Comment

LightBlog