Breaking

Tuesday, August 14, 2018

Sergio Ramos Serang Balik Jurgen Klopp Soal Mohamed Salah

Sergio Ramos Serang Balik Jurgen Klopp Soal Mohamed Salah

Berita Bola - Sergio Ramos menyerang balik Jurgen Klopp setelah manajer Liverpool tersebut mengkritik sang kapten Real Madrid karena mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions musim lalu.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menggambarkan penampilan Sergio Ramos dalam kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions musim lalu sebagai ‘kejam dan brutal’ saat Mohamed Salah dipaksa keluar lapangan karena cedera bahu pada babak pertama.

Ramos yang menjatuhkan Salah ke tanah dengan menarik lengan kanan pemain asal Mesir itu, juga memberi Loris Karius gegar otak setelah menyikut kiper The Reds itu di kepala pada babak kedua.

Namun Ramos melanjutkan perang kata-katanya dengan Klopp. Sang pemain Spanyol mengejek raihan satu kemenangan sang pelatih Jerman dalam tujuh final terakhirnya sebagai manajer.

“Saya tidak ingin terus berbicara tentang masalah ini (cedera Salah). Pendapatnya adalah pendapatnya,” kata Ramos sebelum final Piala Super Madrid melawan Atletico Madrid.

“Semua orang memiliki sudut pandang yang harus dihormati. Saya tidak berniat memegang lengan Mohamed Salah, tetapi dia meraih lenganku lebih dulu,” tambahnya. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Jika Jurgen Klopp ingin menjadikannya alasan untuk kalah, ini bukanlah final pertama di mana dia kalah. Biarkan dia khawatir tentang pemainnya sendiri dan jangan ganggu-ganggu sisanya (Real Madrid) yang telah menunjukkan level yang sangat tinggi selama bertahun-tahun,” tegasnya.

“Mari kita lihat apakah dia bisa mengatakan hal yang sama sebagai seorang pelatih. Tapi pada akhirnya dia adalah pelatih hebat dan saya memilih dia untuk penghargaan Pelatih Terbaik Tahun Ini,” pungkas bek berusia 32 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment

LightBlog