Breaking

Tuesday, August 14, 2018

Jika Laku Terjual, Ini Janji Pemilik Situs Prabowo-Sandi


Jika Laku Terjual, Ini Janji Pemilik Situs Prabowo-Sandi

Berita Politik - Meski dihargai selangit, nyatanya domain yang beralamatkan prabowosandi.com dan prabowosandi.id diklaim sudah ada peminat serius. Bila domain tersebut laku terjual, maka sebagian hasil penjualannya akan untuk membantu korban gempa Lombok.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa peminat serius. Insya Allah sebagian hasil penjualan akan digunakan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat," begitu yang tertulis di halaman kedua domain tersebut, Selasa (14/8/2018).

"Semoga harapan saya terpenuhi Amin Ya Rabb," harapnya. 

Saat dikonfirmasi kepada Muhammad Sigit Saputro, pemilik dari kedua situs tersebut, mengatakan bahwa rezeki yang berlimpah sudah sepatutnya didonasikan kepada saudara yang membutuhkan.

"Sudah sepatutnya mendonasikan untuk saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan dan menurut saya juga sebagai calon peminat juga lebih menarik," ungkapnya.

Sigit mengungkapkan sampai detik ini sudah ada beberapa peminat serius yang sudah menghubunginya. Jumlahnya sampai tiga orang.

Kendati begitu, Sigit belum menentukan pilihan akan dijual ke mana. Sebab, hingga sekarang ia dan calon pembeli domainnnya itu masih terus berkomunikasi.

"Belum ada yang serius dalam bentuk pernyataan sih. Komunikasi dan diskusi saja, sebatas itu," ungkap pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai programer ini. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Selain itu, tampilan utama domain prabowosandi.com dan prabowosandi.id juga memperlihatkan referensi lima domain termahal di dunia yang pernah ada. Sebagai informasi, perhitungan ini dengan kurs USD 1 sama dengan Rp 14.500.

1. Insurance.com dengan harga USD 35,6 juta pada tahun 2010 (setara Rp 516 Miliar)
2. VacationRentals.com dengan harga USD 35 juta pada tahun 2007 (setara Rp 507 Miliar)
3. PrivateJet.com dengan harga USD 30,18 juta pada tahun 2012 (setara Rp 437 Miliar)
4. Internet.com dengan harga USD 18 juta pada tahun 2009 (setara Rp 261 Miliar)
5. 360.com dengan harga USD 17 juta pada tahun 2015 (setara Rp 246 Miliar)

No comments:

Post a Comment

LightBlog