Breaking

Monday, August 13, 2018

Peluang Liverpool Juara Liga Inggris Tak Ditentukan Dari Satu Laga

Peluang Liverpool Juara Liga Inggris Tak Ditentukan Dari Satu Laga

Berita Bola - Bek Liverpool Virgil van Dijk menilai, tak mungkin menilai peluang juara The Reds di ajang Liga Inggris dari satu laga saja saat mereka menghabisi West Ham United 4-0, Minggu (12/8).

Van Dijk menyebut rekan-rekannya tidak ada yang menganggap serius anggapan Liverpool menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini hanya karena melakoni satu laga saja.

The Reds menggelontorkan dana besar di jendela transfer musim panas kemarin dengan memboyong Naby Keita, Fabinho dan Alisson serta Xherdan Shaqiri.

Tidak heran jika banyak pengamat menilai Liverpool bakal memberikan perlawanan yang sengit, lebih sengit dibanding musim lalu kala menduduki peringkat keempat klasemen akhir dan masuk final Liga Champions.

Apalagi di pertandingan perdana musim ini skuat asuhan Jurgen Klopp itu sukses meraup poin penuh dengan menaklukkan West Ham United dengan skor empat gol tanpa balas di Anfield. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Ditambah lagi dengan kembalinya performa Mohamed Salah setelah menderita cedera bahu di final Liga Champions.

Walau demikian Virgil van Dijk sebut rekan-rekannya masih tetap fokus mengembangkan performa di atas lapangan dan tidak menganggap serius harapan juara tersebut.

“Kita telah melihat apa yang media-media tulis soal kami sebagai sang juara baru dan lainnya, tapi kami tidak terlalu fokus dengan hal-hal seperti itu,” aku bek asal Belanda ini.

“Kami hanya harus fokus ke tiap pertandingan. Kami ingin melakoni musim dengan baik, meraih hasil-hasil yang bagus jadi kami harus siap menghadapi setiap tantangan, setiap hadangan yang berada di hadapan kami.”

“Kami sudah bersiap dengan baik. Kami sudah menunggu pertandingan ini dan saya rasa semua orang bisa melihatnya.”

“Bagi kami kuncinya adalah dengan tidak terlalu banyak melihat tim-tim lain. Kami harus melihat ke diri kami sendiri dan bersiap tiap pekannya untuk setiap lawan yang kami hadapi. Itu lah kunci untuk saat ini.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog