Breaking

Monday, August 13, 2018

Liverpool Merupkan Ancaman Terbesar Manchester City

Liverpool Merupkan Ancaman Terbesar Manchester City

Berita Bola - Gary Neville berpendapat, Liverpool adalah ancaman terbesar untuk Manchester City, dan menilai mereka memiliki kekuatan skuad yang cukup dalam.

Liverpool memulai musim dengan kemenangan telak 4-0 atas West Ham di Anfield pada hari Minggu (12/8). Tiga poin juga diraih oleh Manchester City, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Liverpool mengalahkan City tiga kali musim lalu, serta mencapai final Liga Champions, dan Gary Neville merasa The Reds akan menimbulkan ancaman baik dalam soal gaya bermain di lapangan, dan perasaan di sekitar klub di luar lapangan.

Dia mengatakan dalam Gary Neville Podcast: “Saya pikir Liverpool adalah tim yang mengancam [City] secara langsung. Tentu dalam hal gaya bermain, Liverpool sudah pasti sama seperti Manchester City. Anda bisa melihatnya.”

“Seperti City yang terus bermain menekan, bek tengah mereka bahkan juga menekan ketika mereka menyerang. Sama halnya dengan Mane, Salah, Firmino, jika Anda meninggalkan ruang di belakang, mereka akan menimbulkan masalah untuk Anda.” 

“Saya pikir secara langsung ada ancaman, dan saya pikir secara tidak langsung dalam hal gambaran yang lebih besar di liga, tentu dengan penandatanganan yang mereka buat, perasaan yang baik untuk masuk ke final Liga Champions dan mengakhiri musim di level atas selama empat besar musim berturut-turut adalah sesuatu yang mengancam bagi City.”

“Orang-orang tidak merasa seperti itu tentang Manchester United atau Tottenham atau Chelsea pada saat ini, karena apa yang telah terjadi di pra-musim. Jadi tim-tim itu harus berjuang untuk bisa menimpuolkan efek yang sama terhadap City.” - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Tapi tampaknya ada ancaman pasti dari Liverpool saat ini, tetapi Liverpool harus membuktikan itu.”

Liverpool meraih kemenangan berkat gol-gol dari Mohamed Salah, Sadio Mane (dua gol) dan Daniel Sturridge, tetapi West Ham hampir tidak berkutik di Anfield.

Neville merasakan kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton Januari lalu telah meningkatkan pertahanan Liverpool lebih dari yang dibayangkannya, dan membandingkannya dengan mantan bek Manchester United Jaap Stam.

“Saya tahu bahwa Van Dijk adalah pemain yang bagus di Southampton, tapi saya [tadinya] tidak berpikir dia layak bernilai Rp 1,3 triliun, dan saya tidak mengira dia akan memiliki dampak pada pertahanan Liverpool seperti saat ini.”

“Dia monster, dan kelihatan agak mirip seperti Jaap Stam. Sepertinya dia selalu berhasil menyingkirkan semua pemain [lawan].”

“Anda lihat di lini tengah itu, dengan Wijnaldum, Keita dan Milner, dan belum lagi ada Henderson. Benar-benar ada kekuatan yang berlapis di sana.”

“Bisakah Liverpool menampilkan permainan berintensitas tinggi? Dan apakah mereka butuh penyerang tengah lagi jika Firmino keluar? Karena saya pikir ada penurunan intensitas yang besar dalam permainan mereka ketika dia atau Salah tidak bermain.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog