Breaking

Wednesday, August 15, 2018

Lionel Messi Janji Bawa Trofi Liga Champions ke Barcelona

Lionel Messi Janji Bawa Trofi Liga Champions ke Barcelona

Berita Bola - Usai mengambil alih ban kapten Barcelona dari Andres Iniesta, Lionel Messi pun berjanji akan membawa pulang trofi Liga Champions ke Camp Nou.

Lionel Messi ungkapkan tekadnya itu, jelang pertandingan antara Barcelona melawan Boca Juniors di ajang Joan Gamper Trophy, Rabu (15/8) tengah malam WIB. Dalam pidatonya di depan khalayak Camp Nou, bintang asal Argentina itu berjanji akan perjuangkan Liga Champions.

“Bagi saya, itu kebanggaan besar sebagai kapten, saya tahu apa artinya dan saya sangat beruntung punya senior-senior yang hebat, seperti (Carles) Puyol, Xavi (Hernandez) dan terakhir dari semua itu, Andres (Iniesta) yang hebat, yang akan sangat kami rindukan,” tandas Lionel Messi dalam pidatonya tersebut. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Kami bahagia dengan skuad yang kami miliki, mereka yang baru datang akan membantu kami untuk tingkatkan banyak hal, dan jika tahun lalu sangat bagus dengan raihan Copa (del Rey) dan La Liga, kami ingat apa yang terjadi pada kami di Liga Champions. Kami tereliminasi, dan tahun ini kami akan lakukan segalanya untuk membawa piala indah itu kembali ke Camp Nou,” tegas Messi.

Terakhir berlaga di Liga Champions musim lalu, Barcelona sudah tersingkir di babak perempatfinal. Saat itu, Blaugrana dikalahkan AS Roma, 0-3, disamping Roma unggul gol tandang walau agregat imbang 4-4.

No comments:

Post a Comment

LightBlog