Breaking

Friday, August 10, 2018

Juventus dan Real Madrid Membidik Pemain Lazio, Serbia Zidane

Juventus dan Real Madrid Membidik Pemain Lazio, Serbia Zidane

Berita Bola - Juventus dan Real Madird dikabarkan bersaning untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Kedua tim berebut pemain Italia berjulukan Serbia Zidane itu usai bursa transfer Inggris ditutup.

Tuttosport kabarkan jika dua klub top itu tak mau sia-siakan waktu tersisa dalam perburuan gelandang berusia 23 tahun, Sergej Milinkovic-Savic. Jelas jadi peluang karir yang memikat untuk sang pemain.

Apabila kubu Juventus dan Real Madrid bisa berhasil mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic, kemungkinan Marcelo atau Miralem Pjanic bisa ikut terlibat dalam negosiasi transfer kali ini. 

Sosok Milinkovic-Savic sendiri tercatat sudah bermain 94 kali untuk Lazio sejak bergabung di tahun 2015. Sang buruan juga sudah mencetak 12 gol dalam 35 penampilan Serie A musim lalu. Milinkovic-Savic kemudian bisa bermain membela Timnas Serbia di Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas ini. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Bisa terlihat bermain dengan sangat bagus, wajar jika kemudian Milinkovic-Savic menjadi incaran klub-klub Eropa. Manchester United dan AC Milan juga sempat dikabarkan tertarik padanya. Meski begitu belakangan nama Real Madrid dan Juventus yang lebih sering dikaitkan.

Pjanic yang baru saja menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus sendiri sudah mulai didekati Barcelona, ​​Chelsea, dan Manchester City. Pjanic kemungkinan akan dilibatkan dalam pertukaran pemain jika memungkinkan.

Di tempat lain, nama Marcelo dikabarkan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid ke Juventus. Mereka juga bisa memasukkan pemain asal Brasil ini dalam proses negosiasinya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog