Breaking

Friday, August 3, 2018

Jokowi akan Hadiri Rapat Umum Relawan di Sentul

Hasil gambar untuk sentulSICC, Sentul, Bogor

Berita Politik - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan hadir dalam Rapat Umum Relakan Jokowi di SICC, Sentul, Bogor. Jokowi akan memberi pengarahan untuk para relawan yang hadi dalam Rapat Umum Relakan Jokowi di SICC, Sentul, Bogo.

"Presiden Jokowi dijadwalkan hadir untuk memberi pengarahan kepada para relawan militan pendukungnya," kata Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Sabtu (4/8/2018).

Arie mengatakan acara itu dihadiri lebih dari 100 organisasi relawan. Selain Projo, organisasi yang ikut dalam rapat ini diantaranya Bara JP , Seknas Jokowi, Almisbhat, Duta Jokowi, Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Galang Kemajuan hingga Buruh Sahabat Jokowi. 

"Konsolidasi ini membuktikan Relawan Jokowi makin militan dan masif. Kami percaya kekuatan rakyat. Deklarasi dan gerakan di daerah untuk mendesak dan mendukung kembali Presiden Jokowi semakin masif dari segala penjuru di tanah air," ujarnya.

bandarkaisar88.com

Dia mengatakan para relawan tak punya keinginan khusus terkait wakil Jokowi nanti. Mereka akan menyerahkan sepenuhnya pada Jokowi.

"Seluruh Relawan Jokowi tetap solid, bersatu dan militan siapapun wapres Jokowi," ucapnya.

Rapat umum ini akan dihadiri Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin. Mantan ketua KPK Antasari Azhar juga direncanakan hadir.

"Pak Ngabalin sama Antasari sudah fix akan hadir," kata Ketua Panitia Rapat Umum Relawan, Victor S Sirait di lokasi. 

No comments:

Post a Comment

LightBlog