Breaking

Tuesday, August 28, 2018

Jamie Vardy Gantung Sepatu dari Timnas Inggris

Jamie Vardy Gantung Sepatu dari Timnas Inggris

Berita Bola - Striker Leicester City, Jamie Vardy, secara mengejutkan umumkan keputusannya untuk pensiun dari sepakbola internasional.

Jamie Vardy yang baru berusia 31 tahun itu mainkan peran kecil di Timnas Inggris saat mereka melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Kini, ia yakin, inilah waktu yang tepat baginya untuk pensiun dan membuka jalan bagi generasi berikutnya mendapat kesempatan di skuad Gareth Southgate.

“Jujur saja, ini sudah ada dalam pikiran saya selama beberapa waktu,” ujar Jamie Vardy kepada Guardian.

“Jadi, saya hanya berkata kepada Gareth bahwa saya pikir itu mungkin yang terbaik mulai sekarang, terutama dengan cara yang dia inginkan, untuk membawa para pemain muda yang dia pikir punya kemampuan dan bisa mulai membina mereka untuk bertarungg di ajang internasional,” tambahnya.

Vardy mengundurkan diri setelah mencetak tujuh gol dalam 26 penampilannya, sejak ia memulai debutnya di Timnas Inggris pada Mei 2015. Saat itu, bersama Leicester City, musim baru saja akan memasuki masa perebutan gelar juara liga.

Mantan Fleetwood Town dan striker Halifax yang baru-baru ini teken kontrak jangka panjang di King Power Stadium, diminta Gareth Southgate untuk mempertimbangkan kembali keputusannya itu. Tapi, Vardy menegaskan, tekadnya sudah bulat. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Selain masalah usia, kesempatannya bermain di klub yang makin dibatasi juga telah mempengaruhi keputusannya untuk pensiun dari Timnas Inggris.

“Ya, saya pikir itu (jarang bermain di klub) juga berdampak pada keputusan saya ini. “Saat Anda terpilih, Anda ingin bermain. Jika Anda bermain pekan demi pekan untuk klub Anda, Anda ingin pergi ke Inggris dan itu untuk bermain juga,” tegasnya.

“Dan jika itu tidak terjadi, maka bagi saya pribadi sekarang, pada usia ini, lebih baik berada di rumah, menghabiskan waktu bersama keluarga dan berlatih bersama klub, untuk persiapkan pertandingan berikutnya setelah jeda internasional,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog