Breaking

Sunday, August 5, 2018

Ernesto Valverde Senang Dengan Penampilan Barcelona


Ernesto Valverde Senang Dengan Penampilan Barcelona

Berita Bola - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, senang dengan penampilan Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat, walau Barca kalah dari AC Milan dan AS Roma, serta kalahkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti.

Ernesto Valverde juga akui, permainan yang ditunjukkan skuadnya di Barcelona lebih baik dibandingkan hasil pertandingan yang dibukukan.

“Ya, performanya lebih baik dari hasil yang diraih, kami kalah dalam dua pertandingan dan imbang di satu laga lainnya, tapi saya pulang dengan perasaan yang lega,” tandas Ernesto Valverde.

“Ada banyak hal positif. Tottenham mencetak gol di menit terakhir yang memaksa kami bermain imbang, gol-gol akhir Roma terjadi ketika para pemain muda dimainkan, dan (laga kontra Milan) cukup mendominasi, walau mereka yang berhasil mencetak gol,” tambahnya.

bandarkaisar88.com

“Hal positif lainnya kami saksikan pada para pemain baru; Arthur (Melo), (Clement) Lenglet dan Malcom, juga pemain tim B seperti Riqui Puig, (Juan) Miranda, Monchu (Ramon Jimenez), (Alex) Collado. Mereka bisa membantu kami – tidak hanya di masa depan, tapi juga di masa sekarang,” ujar Valverde.

“Senang juga melihat Rafinha dengan sebagaimana mestinya, sesuatu yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan, begitu juga dengan Munir (El Haddadi),” tambahnya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog