Breaking

Sunday, August 5, 2018

Cristiano Ronaldo Terus Dipuji Oleh Giorgio Chiellini

Cristiano Ronaldo Terus Dipuji Oleh Giorgio Chiellini

Berita Bola - Giorgio Chiellini masih terus memuji pemain baru raksasa Liga Italia, Cristiano Ronaldo, setinggi langit. Menariknya, ia bahkan belum merasakan bermain bersama rekrutan fenomenal kubu Juventus tersebut.

Sosok bek sekaligus kapten klub Liga Italia Juventus, Giorgio Chiellini, sangat antusias dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Tak peduli walau belum merasakan sensasi bermain bersama CR7, namun Chiellini yakin Ronaldo pasti membuat level permainan Juve meroket. Wusss..wuss..wuss.

Giorgio Chiellini sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat bersama sebagian besar para pemain Juventus. Ia dan semua rekan-rekannya bermain di ajang tur pramusim International Champions Cup 2018 yang lumayan untuk ajang pemanasan sekalian sambut musim baru.

Saat yang lain lagi main di Mamarika, Ronaldo sendiri sudah berada di Italia. Dia asyik berlatih dengan pemain Juventus yang tidak ikutan di tur pramusim tersebut. Chiellini lantas terus memuji-muji rekrutan akbar tersebut.

“Cristiano Ronaldo itu bisa memberikan energi kejut tersendiri bagi kami. Kekuatan yang memungkinkan Juventus bisa menaikkan level bermainnya ke tingkat lebih tinggi,” puji Chiellini melalui Express, Senin (6/8/2018).

bandarkaisar88.com

Meski begitu ujar Chiellini, bersama Cristiano Ronaldo, Juventus masih harus berusaha. “Kami semua tetap tidak boleh begitu saja merasa sudah mendatangkan Scudetto atau Liga Champions secara otomatis,” lanjutnya lagi.

Chiellini juga sekalian mengulangi jika Juventus menyambut kedatangan Ronaldo dengan sikap yang benar-benar baik. “Dia itu bisa memberi antusiasme kepada kami semua. Terlebih lagi, kami memang lagi perlu pemain seperti Crisitano Ronaldo ya,” ujarnya.

Cristiano Ronaldo sudah resmi perkuat Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Pihak manajemen Juve nekat keluarkan 100 juta euro atau sekira Rp 1,6 triliun demi dapatkan mantan rival Lionel Messi tersebut.

Juventus saat ini sudah selesaikan rangkaian tur pramusim ICC2018 dengan kekalahan dari mantan Ronaldo, Real Madrid skor 1-3. Akhir pekan depan, mereka punya partai pembuka Serie A dengan bertamu baik-baik ke markas Chievo, 18 Agustus 2018.

No comments:

Post a Comment

LightBlog