Breaking

Tuesday, August 28, 2018

Cristiano Ronaldo Sabet Penghargaan Gol Terbaik UEFA


Cristiano Ronaldo Sabet Penghargaan Gol Terbaik UEFA

Berita Bola - Gol salto Cristiano Ronaldo di perempat final Liga Champions saat ia membela Real Madrid melawan klubnya saat ini, Juventus, terpilih sebagai Gol Terbaik UEFA.

Gol Cristiano Ronaldo, yang disambut meriah oleh para penggemar Juventus – dan ternyata menjadi klubnya saat ini- menduduki puncak jajak pendapat UEFA.com  dengan hampir 200.000 suara dari total 346.915 suara.

Dengan hasil ini ia menggantikan rekan barunya di Juve, Mario Mandzukic, yang menang tahun lalu untuk golnya melawan Real Madrid di final Liga Champions, sementara Lionel Messi menyabet penghargaan tersebut di musim 2014/15 dan 2015/16.

Pemenang lima kali Ballon d’Or, Ronaldo mengucapkan terima kasih di akun Instagramnya setelah mendengar tentang penghargaan tersebut. Dia menulis: “Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya.”

“Saya tidak akan pernah melupakan momen itu, terutama reaksi para penggemar di stadion.”

Tempat kedua diraih Dimitri Payet yang mencetak gol pada kemenangan Marseille 5-2 atas RB Leipzig di perempat final leg kedua Liga Europa, sementara tempat ketiga diberikan kepada gol Eva Navarro untuk timnas Putri Spanyol U-17 dalam kemenangan di final Piala Eropa mereka melawan Jerman di Lithuania pada bulan Mei. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

11 nominasi dipilih oleh pengamat teknis UEFA, dengan satu untuk masing-masing kompetisi utama UEFA selama 12 bulan terakhir. Hanya gol yang terdaftar di klub UEFA atau pertandingan internasional yang layak untuk dipertimbangkan.

Ronaldo belum bisa mencetak gol untuk Si Nyonya Tua pada dua laga pembuka di Serie A musim ini. Namun, Massimiliano Allegri tidak memiliki masalah, dan tetap puas dengan hasil yang dicapai timnya saat melawan Lazio, Sabtu (25/8).

“Saya senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh tim, apalagi ini adalah pertandingan pertama kami melawan tim besar. Semuanya berjalan dengan baik,” kata Allegri.

“Ronaldo beradaptasi dengan sangat baik. Dia adalah orang yang sangat rendah hati dan saya sangat senang dengan dampak yang dia berikan sejauh ini,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog