Breaking

Thursday, August 2, 2018

Alisson Becker Menolak Nomor Punggung Nomor 1 di Liverpool

Alisson Becker Menolak Nomor Punggung Nomor 1 di Liverpool

Berita Bola - Alisson Becker tampaknya tidak akan memilih baju jersey bernomor 1 di Anfield, Ia lebih memilih untuk mengenakan baju jersey bernomor angka sial 13.

Menurut laporan di Brasil kiper anyar Liverpool Alisson menolak kesempatan untuk mengambil alih kaos nomor 1 milik Loris Karius di Anfield.

Jurgen Klopp membuat keputusan untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 25 tahun, Alisson dalam kesepakatan senilai 65 juta poundsterling (1,23 triliun rupiah) dari AS Roma dan telah menegaskan bahwa rekrutan rekor dunia barunya akan menjadi kiper pilihan pertamanya untuk musim 2018/19.

Karius yang menindaklanjuti performa buruknya di final Liga Champions dengan serangkaian kesalahan di pra musim musim panas ini, kini mengakui bahwa masa depannya tidak pasti setelah kedatangan Alisson.

Kiper asal Jerman itu masih memiliki jersey No 1 menjelang musim baru dan The Reds belum secara resmi mengkonfirmasi nomor berapa yang akan dikenakan Alisson, meski ia terlihat mengenakan jersey No 13 dalam beberapa kesempatan latihan. - Agen Bola Sbobet

bandarkaisar88.com

Laporan mengklaim bahwa setelah percakapan dengan klub, Alisson memilih tidak mengambil jersey nomor 1 untuk menghormati Karius.

Alisson kemungkinan akan mengambil nomor 13 tetapi itu akan berubah jika Karius meninggalkan Anfield sebelum jendela transfer ditutup Kamis depan.

Pemain asal Brasil ini akan memulai debutnya di laga pramusim Liverpool berikutnya melawan Napoli pada hari Sabtu.

“Kita tidak perlu membuang waktu. Ya, dia (Alisson) akan bermain,” kata Klopp di situs web resmi Liverpool. “Saya sangat senang [bisa bekerja dengannya] tetapi pertama-tama sangat penting dia bisa mulai sekarang karena musim dimulai dalam satu setengah minggu.”

“Setiap pemain di dunia membutuhkan pelatihan dan waktu untuk beradaptasi dengan rekan setimnya.”

“Kami memiliki dua pertandingan untuk melakukannya sebelum memulai (liga) jadi itu sangat bagus. Dia telah benar-benar hadir di sini, dia pintar, dia sangat baik dan sangat keren bisa memilikinya di tim.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog