Breaking

Friday, August 3, 2018

Alexandre Pato Berharap Bisa Kembali ke AC Milan

Alexandre Pato Berharap Bisa Kembali ke AC Milan

Berita Bola - Masih ingat bintang asal Brasil, Alexandre Pato? Mantan striker AC Milan itu kini tengah mengisyaratkan ingin kembali ke Rossoneri.

Meski demikian, keinginan Alexandre Pato yang kini membela Tianjin Quanjian itu untuk kembali ke AC Milan tampaknya tak akan cukup untuk memicu transfer.

Menurut Sky Italia, Alexandre Pato benar-benar ingin kembali ke AC Milan. Alasannya, klub itulah yang selalu ada dalam hatinya.

Untuk wujudkan impian terpendamnya itu, Pato bahkan telah menelepon direktur teknis baru AC Milan yang juga mantan bintang Brasil, Leonardo. Meskipun itu dilakukan Pato sembari memberi selamat kepada Leonardo atas posisi barunya tersebut.

Sementara itu, Pato saat ini memang hanya menyisakan masa kontrak satu tahun, yang akan berakhir pada 2019 mendatang. Selama ini, Pato memang tidak pernah merahasiakan keinginannya untuk gabung kembali dengan Milan. - Agen Bola Sbobet

bandarkaisar88.com

Pato melihat Milan akan kembali menjadi klub yang disegani seiring pergantian pemilik dan manajemen klub. Terlebih adanya sosok Leonardo menurut mantan pemain tim Samba itu akan membuat Milan kembali seperti dulu saat Pato masih 18 tahun.

Pato datang ke Milan 2007 lalu saat Milan baru saja menjuarai Liga Champions. Ketika itu Milan masih diperkuat Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo, Kaka dan lain-lain.

"Leonardo adalah orang yang punya visi dan  kompetensi," ujar Pato.

No comments:

Post a Comment

LightBlog