Breaking

Saturday, July 28, 2018

Manchester City Hanya Akan Belanja Satu Pemain Saja


Manchester City Hanya Akan Belanja Satu Pemain Saja

Berita Bola - Bos Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa musim ini hanya akan belanja satu pemain saja dan tidak akan membeli pemain lain lagi.

Tercatat jika sepanjang bursa transfer ini, klub Liga Inggris Manchester City hanya mendatangkan dua pemain saja yaitu Riyad Mahrez dan Claudio Gomes. Mahrez didatangkan sekitar 60 juta pound sterling dari Leicester City, sedangkan Gomez merupakan pemain muda Paris St-Germain yang kontraknya habis akhir musim lalu.

Miralem Pjanic sempat dikaitkan dengan Manchester Biru, namun belakangan kabar ini sudah dibantah. Dengan bursa transfer akan berakhir pertengahan Agustus nanti, fans penasaran siapa lagi nama pemain yang akan didatangkan oleh manajemen City.

Musim lalu mereka tak pelit mendatangkan Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, hingga Aymeric Laporte yang sampau habiskan dana lebih dari 200 juta euro. Namun hal itu kini tinggal kenangan saja bagi semua fans.- Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Bagaimana tidak, Pep Guardiola sendiri sudah memastikan jika hanya akan ada satu pemain baru saja yang akan didatangkan di sisa jendela transfer ini. “Kepribadian pemain itu saja yang terpenting. Anda harus mengenal setiap pemain yang ada. Saya sendiri senang bekerja dengan orang-orang yang baik dan benci dengan mereka yang tak menghormati rekan-rekannya, para manajer, atau klub mereka,” sambut Pep Guardiola melalui situs resmi City.

“Skill jelas penting juga ya, untuk memiliki kualitas saat bermain bela tim. Kalau kami masih ingin belanja pemain, maka hanya ada satu pemain baru sajalah. Untuk saat ini kami bertahan dengan skuat yang ada,” sambungnya.

“Transfer sekarang ini sangat mahal. Kami sudah mengeluarkan banyak uang tahun lalu karena banyak pemain tua saat itu. Karena itu kami akan bertahan dengan orang-orang yang sama saja, mungkin hanya satu lagi (tambahan) sudah cukup,” pungkas Guardiola.

No comments:

Post a Comment

LightBlog