Breaking

Saturday, July 28, 2018

Liverpool Siapkan Kiper Akademi Gantikan Loris Karius Akibat Cedera

Liverpool Siapkan Kiper Akademi Gantikan Loris Karius Akibat Cedera

Berita Bola - Loris Karius dikabarkan alami cedera menjelang laga penting lawan Manchester United di ICC 2018. The Reds buru-buru menyiapkan dua penjaga gawang akademi untuk pertemuan itu.

Kubu Liverpool memang akan melawan Setan Merah dalam laga terakhir mereka International Champions Cup 2018. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Michigan Stadium, Minggu (29/07/2018) pagi WIB.

Rivalitas kuat antara kedua tim menjadi pemicu publik Amerika Serikat penasaran ingin berbondong-bondong menontonnya. Laga ini akan dilangsungkan di stadion terbesar kedua di dunia dengan kapasitas 107.601 penonton yang penasaran.

Soal cedera Loris Karius sendiri sudah diungkapkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia kemungkinan besar tak akan ikutan main. Atasi masalah ini, dua kiper akademi berusia 19 tahun, Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher, lantas akan mendapat kesempatan bermain melawan skuad Manchester United. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Loris ada sedikit masalah cedera tendon pada lututnya ya. Tidak ada yang retak atau hal-hal mengerikan semacam itulah. Lebih seperti sudah terjadi peradangan sehingga kami harus melihat kondisinya lebih dalam lagi,” ujar Klopp melalui situs resmi Liverpool.

“Tetap saja hal ini bukan masalah yang besar, tapi kemungkinan dia tak akan main pada laga besok. Tenang, sudah ada dua pemain muda yang akan tampil nantinya. Sangat bagus bagi Caoimhin yang main pada laga sebelumnya dan sekarang Kamil akan mendapat kesempatan juga, sehingga bisa semakin bagus lagi.”

“Hal ini jelas menjadi kesempatan besar bagi mereka ya. Bayangkan, ada 100 ribu orang adalah jumlah yang lebih banyak dari penonton yang menonton mereka bersama-sama sejauh ini. Akan menjadi perbedaan besar bagi mereka.”

“Saya sih masih belum memutuskan siapa yang akan bermain lebih awal besok. Mungkin Kamil karena Caoimhin sudah bermain pada laga terakhir. Kita lihat bersama dan saya akan membicarakannya dengan (pelatih kiper) John Achterberg,” pungkas Klopp.

No comments:

Post a Comment

LightBlog