Breaking

Thursday, July 19, 2018

Janji Florentino Perez Untuk Datangkan Pemain Hebat Ke Real Madrid


Related image

Berita Bola - Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan mendatangkan pemain yang hebat (ganti Cristiano Ronaldo) yang akan tiba di Bernabeu sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Klub raksasa Liga Spanyol itu telah mendapatkan tanda tangan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad pada Rabu (19/7), tetapi mereka belum mendatangkan pengganti (selevel) Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus.

Beberapa hari ini, dua bintang Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Namun Perez tidak menyebutkan secara tegas apakah kedua pemain itu yang dia maksud sebagai ‘new incredible players’.

Perez hanya menegaskan bahwa pihaknya akan mendatangkan pemain bintang kelas dunia menjelang dimulainya musim kompetisi baru.

“Kami menyadari harapan yang dihadapi tim ini setiap musim,” kata Perez kepada wartawan pada presentasi pemain baru Alvaro Odriozola pada Rabu (18/7) waktu setempat.

“Kami adalah Real Madrid dan kami selalu menginginkan lebih banyak lagi (gelar) – ini adalah tim pemenang yang penuh dengan pemain luar biasa.”

“Kami memiliki skuad yang luar biasa yang akan diperkuat dengan pemain baru yang luar biasa.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog