Breaking

Wednesday, July 25, 2018

Edinson Cavani Tertarik Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Edinson Cavani Tertarik Untuk Bergabung Dengan Real Madrid

Berita Bola - Edinson Cavani ingin bergabung dengan klub raksasa Real Madrid. Bintang asal Uruguay ini membuka pintu lebar-lebar jika Los Blancos melamarnya.

Dilaporkan bahwa mantan pemain Napoli ini telah memberi tahu kepada perantara Real Madrid akan dia akan terbuka untuk pindah ke klub juara Eropa itu pada musim panas ini. Dilansir AS, Cavani akan dengan senang hijrah ke Real, yang merupakan klub impian masa kecilnya.

Dikatakan bahwa jika Real Madrid memang benar-benar serius ingin menandatanganinya, maka Cavani siap melakukan semua yang bisa dia lakukan untuk meyakinkan PSG agar menjualnya di musim panas ini.- Agen Judi Online Terpercaya


Presiden Real Madrid Florentino Perez diketahui tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus, dan Cavani diyakini sebagai sosok yang mampu menggantikan peran Ronaldo sebagai pencetak gol utama El Real.

Namun, hambatan terbesar yang dihadapi Real Madrid dalam upaya menandatangani Cavani adalah terkait gaji pemain berusia 31 tahun itu.

Cavani menerima upah sebesar 14 juta Euro per-tahun di PSG dan harus menerima pemotongan untuk bergabung dengan Madrid.

No comments:

Post a Comment

LightBlog