Breaking

Wednesday, August 22, 2018

Sergio Aguero Pemain Asing Terbaik Liga Inggris

Sergio Aguero Pemain Asing Terbaik Liga Inggris

Berita Bola - Sergio Aguero mencatatkan rekor 146 gol dalam 208 pertandingan Liga Inggris dengan hat-trick luar biasa saat menang 6-1 atas Huddersfield Town di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Itu adalah hat-trick ke-9 Sergio Aguero di ajang liga dan yang ke-13 di semua kompetisi bersama juara bertahan Premier League, Manchester City.

Ketiga golnya kemarin membawa Aguero ke peringkat ke-10 bersama dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di atas mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie, sejajar dengan Teddy Sheringham dan hanya terpaut empat gol dari Michael Owen di angka 150 gol.

Hanya satu pemain asing yang memiliki catatan yang lebih baik dalam sejarah liga, legenda Arsenal Thierry Henry di posisi kelima dengan 175 gol telah menjadi bagian penting dari Arsenal saat menjalani musim tanpa kekalahan dalam perjalanan mereka menuju gelar juara. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Tapi menurut Shearer (yang rekor 52 golnya lebih banyak daripada pemain lain dengan total 260 gol di seluruh pertandingan bersama Blackburn dan Newcastle), Sergio Aguero adalah pemain impor terbaik yang pernah ada di Liga Inggris.

Di situs resmi Premier League, Shearer memuji: “Dia kembali mematikan! Sekarang ada sembilan hat-trick Premier League dan hanya berjarak dua di belakang saya!”

“Pemain asing terbaik yang bermain di Liga Premier. Seorang penyerang tengah yang hebat tanpa kelemahan.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog