Breaking

Sunday, August 19, 2018

Nuno Espirito Santo Keluhkan Kepercayaan Diri Para Pemainnya

Nuno Espirito Santo Keluhkan Kepercayaan Diri Para Pemainnya

Berita Bola - Nuno Espirito Santo, mengeluhkan kepercayaan diri para pemainnya setelah mereka kalah 2-0 di kandang Leicester City, Sabtu.

Nuno mengatakan, para pemain Wolves harus percaya bahwa mereka bisa mencetak gol “dalam setiap kesempatan” usai laga hari Sabtu itu. Para pemainnya membentur mistar gawang tiga kali selama pertandingan di Stadion King Power.

Gol bunuh diri Matt Doherty dan gol James Maddison menyegel kemenangan untuk Leicester, sementara Leicester City harus bermain dengan 10 orang saja setelah Jamie Vardy diganjar kartu merah pada menit ke-66.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kami mengendalikan permainan dan kami menciptakan cukup peluang,” katanya kepada Sky Sports.

“Tentu saja, Anda kecewa tetapi kadang-kadang, ini adalah jalan yang harus ditempuh, dan kami tak boleh membuat kesalahan. Kami harus menciptakan momen-momen bagus dan ada cukup bakat di sana. Kami harus yakin kami dapat mencetak gol di setiap momen – di awal, tengah dan akhir pertandingan.”

“Kami tidak dapat memanfaatkan peluang yang kami dapat untuk benar-benar menghukum mereka. Setelah mereka bermain dengan 10 orang, kami mengendalikan permainan. Mereka mencoba beberapa serangan balik tetapi permainan menjadi milik kami. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Ketika Anda mengejar hasil, Anda harus mengambil beberapa risiko dan terus menyerang. Semuanya bisa berubah jika Anda mencetak gol, [sayangnya] kami tidak bisa melakukannya, tetapi terima kasih kepada para penggemar kami yang mendukung sampai akhir pertandingan.”

“Saya bangga dengan para pemain karena ini adalah cara bermain yang kami inginkan di setiap pertandingan.”

Kekalahan ini terjadi seminggu setelah hasil imbang melawan Everton, tetapi Nuno yakin timnya berada di jalur yang benar.

Dia menambahkan: “Minggu lalu kami bermain imbang dan hari ini kami kalah, tetapi kami bermain seperti yang kami inginkan dan tim memiliki banyak hal yang bisa diperbaiki. Ini adalah pekerjaan kami dan kami akan melakukan apa yang kami bisa dengan semaksimal mungkin kekuatan kami.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog