Breaking

Wednesday, August 15, 2018

Malcom Tak Sabar Memulai Debutnya di La Liga

Malcom Tak Sabar Memulai Debutnya di La Liga

Berita Bola - Malcom mencetak gol dalam debutnya di Camp Nou saat Barcelona kalahkan Boca Juniors, 3-0, di ajang Joan Gamper Trophy, Rabu (15/8). Eks pemain Bordeaux itu mencetak gol membuka saat laga baru memasuki menit ke-18.

Malcom mengatakan, dia ‘sangat senang menjadi juara dan semangat melihat Camp Nou yang dipenuhi begitu banyak suporter’. “Ini pertandingan pertama saya di Camp Nou. Ada keluarga saya ikut menonton di tribun, dan saya mencetak gol. Itu seperti mimpi. Walau hanya di pertandingan persahabatan, saya sangat senang, karena penting untuk mulai mencetak gol,” tandas Malcom.

Malcom juga mengaku sangat senang bisa merumput bersama Lionel Messi. “Saya tak punya kata-kata untuk mendefinisikannya. Dia yang terbaik di dunia dan memulai permainan dengannya, dan dia ikut membuat Anda berhasil mencetak gol, itu membuat saya sangat bahagia,” tambahnya.

Malcom pun mengaku tak sabar untuk segera berlaga di La Liga. “Kami sudah tidak sabar bermain di La Liga. Kami punya pemain hebat dan saya sangat senang atas bagaimana mereka menerima saya. Saya berharap dapat mencetak banyak gol,” ujar Malcom. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Malcom jadi pemain baru yang didatangkan Barcelona di musim panas ini. Ia sempat akan gabung ke AS Roma, namun secara mengejutkan tiba-tiba berbelok ke Camp Nou dan diresmikan jadi pemain baru Blaugrana.

Pemain ini sudah sejak musim lalu jadi incaran banyak tim kuat di Eropa. Permainannya bersama Bordeaux menyita perhatian banyak pasang mata, hingga mereka ingin merekrutnya di musim panas ini. Namun, setelah akhirnya AS Roma yang 98 persen terkesan akan dapatkan jasa Malcom, justru Barcelona yang kini menikmati permainan apiknya di Camp Nou.

No comments:

Post a Comment

LightBlog