Breaking

Tuesday, August 7, 2018

Loris Karius Kaget Fans Liverpool Sambut Meriah Dirinya

Berita Bola, Loris Karius, Liverpool

Berita Bola - Loris Karius mengaku dibuat kaget saat tahu fans Liverpool masih mau menyambut meriah dirinya yang comeback lawan Torino. Loris Karius akhirnya memang bisa kembali tampil di depan publik Anfield.

Awalnya nasib Loris Karius dipertanyakan dengan kedatangan Alisson Becker ke Liverpool. Makin menjadi sejak melakukan dua blunder di final Liga Champions lalu, Karius terus babak-belur dikritik banyak pihak.

Performa sang kiper dalam laga pramusim lalu juga belum membuatnya aman. Alih-alih membaik, Loris Karius malah melakukan blunder lagi. Wajar jika Karius merasa frustrasi dan cemas tak disambut lagi oleh Liverpudlian.

Semua keraguan sirna, karena Karius ternyata masih diterima oleh para pendukung Liverpool yang baik hati dan tidak sombong. Hal ini terbukti ketika Karius masuk menggantikan Alisson pada laga pramusim terakhir kontra Torino di Anfield, Rabu (8/8/2018) dinihari. Tak seperti yang ia takutkan, tepuk tangan penonton malah bergemuruh sambut dirinya di menit ke-73. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Menariknya, keprokan yang ia terima bahkan jauh lebih besar dari pada yang diberikan kepada Alisson saat ia keluar lapangan. Lega, Karius membalas keprokan itu dengan memberikan tepuk tangan kembali kepada suporter yang membahana.

Kejadian unik ini ternyata tidak hanya sekali saja ketika kiper Jerman tersebut masuk lapangan. Loris Karius terus dikeprokin saat ia berhasil mendapatkan bola. Ia terharu dan langsung mengungkapkan terima kasihnya atas sambutan tersebut usai laga.

“Terima kasih publik Anfield atas sambutan meriahnya,” ujar kiper asal Jerman itu di akun Instagramnya dengan penuh haru.

Manajer Jurgen Klopp akui jika respon seperti itu sangat penting dan bisa membantu banyak pihak khususnya Karius. “Hal itu bisa membantu semuanya. Saya belum berbicara kepada Karius karena langsung melakoni sesi tanda tangan. Jujur saja saya sendiri tidak kagetlah. Sebagai manusia saya berharap itu terjadi, hal seperti tadi (sambutan),” tutur Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya mencintai reaksi seperti itu. Apakah mungkin kita tampil beda di dunia yang makin sulit ini? Ya, sangat mungkin. Kami memperlihatkan pada hari ini tentang keramahan dan saya menyukainya. Itu tak hanya membantu Loris, tapi juga Alisson. Sesuatu yang membuat saya jadi tahu bahwa ini (Liverpool) adalah tempat yang spesial.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog