Breaking

Tuesday, August 21, 2018

Lagi-lagi Manchester City Incar Kiper Barcelona

Lagi-lagi Manchester City Incar Kiper Barcelona

Berita Bola -  Setelah harus kehilangan Claudio Bravo yang cedera di sepanjang musim ini, Manchester City kini berniat datangkan kiper dari Barcelona (lagi), Jasper Cillessen.

Claudio Bravo yang juga mantan kiper andalan Barcelona, dinyatakan alami cedera tendon Achilles-nya dalam sebuah sesi latihan, Senin (20/8). Akibatnya, ia harus tinggalkan Manchester City di sepanjang musim ini, dan posisinya diisi kiper yunior, Daniel Grimshaw, yang baru berusia 20 tahun serta harus jadi back-up kiper pilihan pertama City, Ederson.

Meskipun pasar transfer sudah ditutup di Inggris, El Mundo Deportivo mengatakan Manchester City bisa datangkan kiper pengganti dengan kesepakatan ‘pinjaman darurat’ karena cedera panjang Claudio Bravo memungkinkan City untuk mencari penggantinya.

Jasper Cillessen, seorang pemain internasional Belanda, memiliki kontrak di Camp Nou yang berlangsung hingga Juni 2021 dan berisi klausul rilis sebesar 60 juta euro. Sejauh ini, Jasper Cillessen diyakini berharap bisa dapatkan waktu bermain lebih banyak bersama tim inti.

Laporan itu memberi kesan, City kemungkinan akan bergerak untuk dapatkan Cillessen, karena ia diperkirakan akan cocok dengan gaya permainan City dan memberikan ‘persaingan sehat’ untuk Ederson. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Cillessen, 29, bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada 2016, tetapi harus berjuang ekstrakeras untuk ‘singkirkan’ Marc-Andre ter Stegen dari posisi kiper nomor satu Blaugrana. Cillessen bahkan hanya tampil dalam dua pertandingan La Liga di dua musim terakhir ini.

“Saya pikir, saya bermain baik dalam pertandingan yang saya jalani di Copa del Rey. Saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah, Barcelona tidak akan menjual saya,” tandas Cillessen mengenai karirnya pada Juni silam.

No comments:

Post a Comment

LightBlog