Breaking

Thursday, August 9, 2018

David Luiz Puji Keberanian Chelsea Datangkan Kiper Mahal

David Luiz Puji Keberanian Chelsea Datangkan Kiper Mahal

Berita Bola - David Luiz puji keberanian Chelsea datangkan kiper Kepa Arrizabalaga dengan harga mahal, dan percaya harga itu akan dibayar dengan penampilan apiknya di Liga Inggris.

Pada pramusim ini, The Blues sempat dipusingkan dengan aksi Thibaut Courtois yang berharap bisa hengkang ke Real Madrid. Kiper Belgia ini tak kunjung kembali ke sesi latihan Chelsea di Stamford Bridge, saat jatah liburannya selepas Piala Dunia 2018 habis.

Chelsea pun bergerak cepat mencari pengganti jelang penutupan jendela transfer Liga Inggris dan Athletic Bilbao mengonfirmasikan, klausul pelepasan Kepa Arrizabalaga yang senilai Rp1,3 triliun telah ditebus klub asal London tersebut.

Bagi David Luiz, kedatangan Kepa Arrizabalaga patut dirayakan, sebab kualitasnya tak kalah dengan penjaga gawang top lainnya. Bek Brasil inipun yakin, uang yang digelontorkan klubnya tidak seberapa jika dibanding kontribusi Kepa. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

“Dia penjaga gawang yang hebat. Itu sebabnya semua orang membicarakan dia,” kata David Luiz.

“Dari sisi finansial, setiap klub di dunia menghabiskan banyak uang, bukan hanya Chelsea seorang,” tambahnya.

“Jumlah [uang yang dibayarkan] tidak lah penting. Kami senang sebab Chelsea selalu melakukan yang terbaik demi klub. Ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda harus memikirkan soal memenangi trofi-trofi. Tidak penting kompetisi yang mana. Kami harus selalu mencoba untuk jadi juara,” tandas mantan bek PSG itu.

“Itu harus jadi mentalitas setiap pemain ketika Anda bermain untuk klub sebesar Chelsea. Kami akan berjuang untuk itu,” ujarnya.

Arrizabalaga merupakan produk lulusan akademi Athletic Bilbao dan gelandang Les Leones, Ander Iturraspe, doakan yang terbaik bagi rekannya itu. “Kepindahan ini teramat disayangkan, tapi hidup harus jalan terus. Kami mempunyai dua penjaga gawang lainnya. Saya mengharapkan yang terbaik bagi Kepa,” ujar Iturraspe.

“Setiap orang mempunyai prioritasnya masing-masing. Beberapa hengkang, yang lainnya tetap tinggal. Pemain-pemain penting telah hengkang dan kami telah meraih hasil yang bagus, kecuali di musim lalu,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment

LightBlog