Breaking

Monday, August 13, 2018

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Dalam Debutnya di Juventus

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Dalam Debutnya di Juventus

Berita Bola - Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam pertandingan debutnya bersama Juventus, Minggu (12/8) malam WIB. Gol dicetaknya dalam laga ujicoba melawan Juventus B yang berakhir 5-0 untuk tim besutan Massimiliano Allegri di kota kecil Villar Perosa.

Mantan bintang Real Madrid itu mencetak gol pembuka Juve sat laga baru berjalan delapan menit. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mengejar umpan terobosan dan memasukkan bola dengan sepakan keras ke pojok atas gawang yang dikawal Leonardo Loria.

Selain mencatatkan namanya di papan skor, CR7 juga berkontribusi pada gol kedua Juventus. Dia menyambut umpan silang mendatar dan membuat bek muda Riccardo Capellini kikuk hingga akhirnya menjaringkan bola ke gawang sendiri pada menit ke-18. 

Tiga gol Juventus lainnya pada laga ini dicetak oleh Paulo Dybala dengan dua gol masing-masing di menit ke-31 dan 40, dan Marchisio di menit ke-54. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Ronaldo hanya bermain selama 45 menit. Dia kemudian digantikan oleh Mario Mandzukic saat turun minum. Menariknya, sebelum keluar lapangan untuk turun minum, seorang penggemar menerobos penjagaan dan berusaha memeluknya.

Meski ini hanya laga persabatan melawan tim primavera, namun sekitar 15.000 menyaksikan langsung di stadion. Tampaknya para fans ingin melihat aksi sang megabintang Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya bersama Juventus.

Dalam laga ini, pelatih Max Allegri memasang Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Dia ditopang oleh tiga pemain penyerang lain, yaitu Federico Bernardeschi, Paulo Dybala dan Douglas Costa.

Lini tengah diisi oleh duet Emre Can dan Rodrigo Bentancur, sedangkan lini pertahanan ditempati oleh Juan Cuadrado di bek kanan, Leonardo Bonucci dan Chiellini di tengah, serta Alex Sandro di bek kiri.

No comments:

Post a Comment

LightBlog