Breaking

Wednesday, August 8, 2018

Aaron Ramsey Perpanjang Kontrak di Arsenal

Aaron Ramsey Perpanjang Kontrak di Arsenal

Berita Bola - Aaron Ramsey dikabarkan segera memperpanjang kontrak di klub raksasa Liga Inggris, Arsenal. Gelandang andalan mereka memang akan segera habis masa baktinya dan kian berpeluang untuk terus main di sana.

Durasi kontrak Aaron Ramsey (27 tahun) bersama Arsenal sendiri aslinya akan segera habis pada musim panas tahun depan di Liga Inggris. Hal ini sempat memunculkan spekulasi terkait masa depan pemain handal itu di Emirates Stadium dan memancing klub lain untuk siaga.

Tak kurang ada dua rival Arsenal di Premier League, Liverpool dan Chelsea yang jadi sempat dikabarkan tertarik membajak Ramsey pada bursa transfer musim panas ini The Telegraph lantas kabarkan jika Ramsey malah diyakini akan segera perpanjang masa baktinya di Arsenal setelah keduanya mengalami kemajuan dalam proses negosiasinya.

Arsenal sendiri sempat ada mengunggah sebuah foto di laman Instagram resmi mereka yang memperlihatkan sosok Ramsey lagi mejeng sambil memegang kamera. Sesi foto ini lantas mengisyaratkan bahwa Ramsey sepertinya memang sudah sepakat dengan kontrak baru dan tinggal menunggu waktu saja untuk diumumkan ke dunia. - Agen Judi Online Terpercaya

bandarkaisar88.com

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, nego kontrak baru antara Arsenal dan Ramsey sempat berjalan alot. Sosok pemain gelandang internasional Wales itu bahkan sudah tak yakin dengan masa depannya bersama tim. Ia hanya mau bertahan jika klub Liga Inggris ini mengabulkan permintaannya, yakni mendapat gaji tertinggi di sana.

Mesut Ozil sekarang masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dengan gaji sekitar 290 ribu poundsterling per pekan di klub London Utara tersebut. Sepertinya Ramsey ingin dapatkan gaji yang minimal sama dengan Ozil.

No comments:

Post a Comment

LightBlog