Breaking

Friday, July 20, 2018

Tottenham Hotspur Beri Hadiah Kontrak Baru ke Son Heung-min 5 Tahun Lagi

Tottenham Hotspur Beri Hadiah Kontrak Baru ke Son Heung-min 5 Tahun Lagi

Berita Bola - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mendapat penghargaan dari klubnya atas penampilan yang cemerlang musim lalu. Pemain Timnas Korea Selatan itu dihadiahi Spurs kontrak baru lima tahun.

Bersama Tottenham Hotspur, Son Heung-min berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi dan membantu klub itu bertengger di posisi ketiga musim lalu. Kini, Son Heung-min berkomitmen pada Tottenham Hotspur sampai musim panas 2023.

Pemain berusia 26 tahun itu juga tercatat berhasil mencetak 47 gol dalam 140 penampilannya, sejak ia datang di White Hart Lane dari Bayer Leverkusen pada 2015 lalu.

Meski demikian, Son baru akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya dan ikut terlibat dalam tur pramusim Tottenham Hotspur di Amerika Serikat usai berlibur.


Kabar perpanjangan kontrak Son ini tentunya akan membawa kegembiraan tersendiri bagi para suporter Tottenham. Karena mereka sempat dikabarkan mulai kehilangan kesabaran dengan kabar Spurs yang adem-ayem saja di jendela transfer musim panas ini.

Spurs belum juga datangkan pemain baru, sementara klub-klub pesaingnya seakan tak mau yang membuang-buang waktu untuk menambah amunisi skuadnya dengan sejumlah wajah baru.

Spurs sebelumnya sempat dikaitkan dengan pahlawan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard. Tapi, sayangnya bek itu memilih untuk gabung Bayern Munchen.

No comments:

Post a Comment

LightBlog