Breaking

Sunday, July 22, 2018

Sempat Cedera, Kini Mohamed Salah Sudah Sembuh Total

Sempat Cedera, Kini Mohamed Salah Sudah Sembuh Total

Berita Bola -  Mohamed Salah sempat cedera dislokasi bahu yang disebabkan oleh teknik sikuan maut dari Sergio Ramos pada saat laga Final Liga Champions bulan Mei lalu. Akan tetapi kini Mohamed Salah sudah sembuh total. Hal tersebut setidaknya disampaikan langsung oleh manajer klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp

Sosok pemain klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah, dipastikan sudah dalam kondisi pulih 100 persen untuk berlaga kembali. Hal itu seperti diungkapkan sendiri oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp, dengan antusias.

Mohamed Salah sendiri sampai harus mengalami cedera bahu di final Liga Champions bulan Mei lalu. Saat Liverpool kalah dari Real Madrid, dia terjatuh saat berduel dengan Sergio Ramos hingga mengalami cedera bahu menyakitkan. Teknik lawas Ramos yang satu ini memang sangat berbahaya.

Cedera bahu itu lantas membuat Salah sampai tak bisa bermain maksimal di ajang Piala Dunia 2018. Harus berjuang tahan sakit, Timnas Mesir akhirnya harus menjadi tim yang pulang di babak awal Piala Dunia 2018.- Agen Judi Online Terpercaya


Fokus menyembuhkan diri, Mohamed Salah ternyata sudah bisa bergabung dengan latihan Liverpool. Sadio Mane juga sudah berlatih bersama skuad The Reds temani sang bintang murah senyum. Klopp lantas mengungkapkan kondisi kebugaran kedua pemain yang masih ia perlukan tersebut.

“Dia (Mohamed Salah) sudah sepenuhnya pulih ya, dia baik-baik sajalah. Kami terus berhubungan (dengan Timnas Mesir). Dia itu masih merupakan pribadi yang sangat serius dan dia tahu kariernya,” puji Klopp di AS.

“Andai kalian tak bisa ikutan (bermain), ya kalian tidak bisa melakukannya. Dia terlihat sangat gembira ya, dia senang sekali bisa kembali bermain dengan yang lain. Menyenangkan bisa melihat dia dan Sadio (Mane).”

“Mereka berdua itu menjalani tahun yang intens, tapi mereka terlihat sangat tidak sabar menuju musim baru kami. Mereka berdua bekerja seperti apa yang harus mereka lakukan, mereka bisa memulai lebih awal dan dari dasar yang berbeda. Musim mulai 12 Agustus, jadi itu bagus sekali,” pungkas Klopp dengan antusias.

No comments:

Post a Comment

LightBlog