Breaking

Monday, July 23, 2018

Neymar Senang Kylian Mbappe Juarai Piala Dunia 2018

Neymar Senang Kylian Mbappe Juarai Piala Dunia 2018

Berita Bola - Neymar JR mengaku senang dan bahagia terhadap rekan seklubnya Kylian Mbappe yang ikut serta membantu negaranya Prancis menang Piala Dunia 2018.

Neymar dan Brasil secara mengejutkan tersingkir pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di tangan Belgia, yang kemudian dikalahkan Prancis pada babak semifinal.

Striker remaja Mbappe memainkan peran penting dalam kemenangan Les Bleus di Rusia, mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 Prancis atas Kroasia di partai final untuk menyelesaikan turnamen dengan empat gol dan meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik turnamen itu.

Pemain berusia 19 tahun itu kembali ke PSG sebagai salah satu pemain paling banyak dicari di dunia sepakbola, dan Neymar menegaskan dia ikut senang dengan rekan setimnya tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya, tentu saja,” kata Neymar kepada wartawan. “Kami berbicara selama Piala Dunia, selalu, dan kami mencoba untuk bertemu di semifinal tetapi sayangnya itu tidak mungkin.”

“Tapi saya bahagia untuknya. Dia anak laki-laki yang sangat saya sayangi, dengan siapa saya mencoba berbagi pengalaman (bahkan), bahkan di usia mudaku, untuk membantunya menjadi lebih baik dan lebih baik.” - Agen Judi Online Terpercaya


Berbicara soal turnamen di Sao Paulo, Neymar juga menanggapi kritik yang mempertanyakan sikap diam dirinya setelah Piala Dunia. Pemain berusia 26 tahun itu, yang dituding tampil tak hebat selama di Rusia, awalnya mencoba menghindari berkomentar soal kegagalan Brasil.

“Saya dikritik karena segalanya, untuk apa yang saya katakan, untuk apa yang tidak saya katakan, tapi saya sudah terbiasa. Saya sudah sering mengalami hal ini,” katanya.

“Tapi saya berbicara setelah beberapa hari karena saya ingin menenangkan rasa sakit saya. Saya sedih. Saya butuh waktu untuk lebih tenang. Itu adalah masa yang sangat sulit.”

“Dan kalau pun saya akirnya ngomong sesuatu, biasanya selalu saya sampaikan (melalui Instagram). Di situlah saya merasa nyaman, di mana saya mencoba untuk mengungkapkan kata-kata saya, dan membawa publik lebih dekat kepada saya.”

No comments:

Post a Comment

LightBlog