Breaking

Saturday, July 28, 2018

Lucas Digne Siap Untuk Hijrah ke Everton

Lucas Digne Siap Untuk Hijrah ke Everton

Berita Bola - Bek kiri Barcelona, Lucas Digne, setelah ia dipastikan akan terbang ke Everton pada musim panas ini ia hanya duduk di bangku cadangan dalam laga melawan Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup (ICC) 2018, Minggu (29/7)

Pemain asal Prancis, Lucas Digne, akhirnya mencapai kesepakatan dengan Everton dan akan segera tinggalkan kamp latihan Barcelona, untuk kemudian diperkenalkan sebagai pemain baru the Toffees, Senin (30/7).

Alih-alih masuk lapangan, pikiran Lucas Digne diperkirakan telah terbagi dua dan tak bisa fokus jelang naik pesawat dan terbang ke Everton. Namun, ia sempat nikmati latihan terakhir bersama anggota skuad Barcelona yang lainnya sebelum tinggalkan klub itu. - Agen Casino 338a

bandarkaisar88.com

Lucas Digne tercatat sudah berada di Barcelona selama dua musim, tapi harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan tempat di tim inti secara reguler selama dua musim tersebut.

Barça tentunya akan lebih suka jika Digne hanya menonton saja pertandingan melawan Tottenham dari pinggir lapangan, sekaligus untuk hindari cedera pemain tersebut jelang kepindahannya.

Namun, Digne tak akan menjadi satu-satunya pemain yang tinggalkan Barcelona selama pramusim ini. Pasalnya, banyak pemain Blaugrana lainnya yang hampir rampungkan kesepakatan kepindahan mereka di klub lain.

No comments:

Post a Comment

LightBlog