Breaking

Friday, July 27, 2018

Debut Cristiano Ronaldo Akan Berlangsung di Kandang Chievo Verona

Debut Cristiano Ronaldo Akan Berlangsung di Kandang Chievo Verona

Berita Bola -  Laga tandang ke markas Chievo Verona akan jadi pertandingan perdana Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Serie A. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu akan lakoni perjalanan jauh untuk memulai musim 2018/19.

Transfer sensasional Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat dunia sepakbola terkejut, dan ia akan menjadi pemain yang harus dimasukkan Allegri dalam starting XI skuadnya musim depan.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Lazio dan tim yang bertengger di peringkat dua musim lalu, Napoli, akan datang ke Turin di matchday tujuh pada September mendatang. Tapi, mereka harus menunggu hingga Desember 2018 untuk menjamu AS Roma di kandang.

bandarkaisar88.com

Jika Juventus membuat berambisi untuk pertahankan gelar Serie A kedelapan mereka secara berturut-turut, kehebatan Bianconeri akan diuji di delapan pertandingan terakhir, termasuk laga kandang melawan AC Milan, laga di markas Inter Inter dan juga Roma.

Masuknya Cristiano Ronaldo dalam skuad Juventus musim depan, diharapkan bisa membuat Si Nyonya Tua pertahankan gelar juara mereka untuk delapan kali beruntun. Bintang asal Portugal itupun bisa mengangkat trofi tersebut saat Juve tandang ke markas Sampdoria pada akhir musim depan.

Cristiano Ronaldo diharapkan bisa mengulang prestasi yang gemirlang bersama Real Madrid selama 9 tahun dan dapat membantu Juventus untuk memenahi berbagai gelar yang salah satunya adalah gelar Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

LightBlog