Breaking

Saturday, July 21, 2018

Atletico Madrid Berminat Untuk Memboyong Olivier Giroud dari Chelsea

Atletico Madrid Berminat Untuk Memboyong Olivier Giroud dari Chelsea

Berita Bola -  Klub Raksasa Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong Olivier Giroud dari Chelsea. Pemain internasional Prancis itu diragukan masa depan karirnya di Stamford Bridge.

Giroud baru bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 lalu. Dia menjadi korban kedatangan Pierre Emerick Aubameyang yang direkrut Arsenal dari Borussia Dortmund.

Meski dia selalu dimainkan oleh Prancis selama Piala Dunia 2018, namun hal itu tidak menjamin dia mendapatkan posisi reguler di tim pertama Chelsea musim depan. Kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri telah membuatnya bakal kehilangan posisi.

Dilaporkan bahwa Maurizio Sarri ingin merekrut striker Juventus Gonzalo Higuain. Untuk memberi tempat bagi pemain asal Argentina itu maka Chelsea akan melepas Giroud.

Situasi itu langsung dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Mereka ingin merekrut Giroud agar bisa berduet dengan rekan setim-nya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann. Dan menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio, pertemuan telah diadakan antara Atletico dan para pejabat Chelsea.- Agen Bola Sbobet


Tadinya Atletico ingin mendatangkan Nikola Kalinic dari AC Milan, tetapi mereka tidak sabar menunggu Milan untuk membuat keputusan. Itu sebabnya klub Liga Spanyol ini mengalihkan bidikan mereka pada Giroud.

Giroud, yang mencetak lima gol untuk Chelsea musim lalu, sebelumnya menunjukkan keinginan untuk tetap di London, tetapi tak adanya jaminan masuk dalam skuad pertama Maurizio Sarri berpotensi memaksa pemain internasional Prancis untuk mempertimbangkan pilihan pindah ke klub lain.

No comments:

Post a Comment

LightBlog